Recipe: Tasty Sambal tahu khas Bojonegoro

Sambal tahu khas Bojonegoro. Berikut resep terbaru, Bikin menu sederhana tapi lezat bikin lauk sederhana tapi nikmat bikin masakan sederhana tapi bikin ketagihan ayo tebak para bunda. Namun harus kamu tahu, jika kue putu ini makanan khas Bojonegoro. Menikmati kue putu ini paling enak saat masih hangat.

Sambal tahu khas Bojonegoro Makanan Khas Bojonegoro telah mendapat perhatian banyak wisatawan. Cita rasanya yang khas kuliner membuat makanan ini begitu berselera. Menurut Mbak Asih, cucu dari Mbah Sarbini yang membahas bisnis kuliner sego tahu, kekhasan sambal kacangnya terletak pada kecap yang. You can have Sambal tahu khas Bojonegoro using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal tahu khas Bojonegoro

  1. It’s 1 genggam of kacang tanah.
  2. Prepare 1 bungkus of tahu putih,cuci bersih dan potong jadi 2.
  3. You need 8 of cabe rawit setan.
  4. It’s 5 of cabe rawit.
  5. You need 1 siung of bawang putih.
  6. You need 1 bungkus of kecap manis.
  7. You need Sedikit of air matang.

Beberapa sajian kuliner khas Bojonegoro tersebut tentunya memiliki harga yang sangat murah serta pas Sekilas tampilannya mirip dengan egg roll namun jika sudah dicicipi, pasti anda akan tahu perbedaannya. Wader kali nikmat disantap dengan sambal khas Bojonegoro atau sambal terasi. Channel ini menyajikan penyajian dan pembuatan makanan yg ada disekitar kita.. Mau tahu oleh-oleh apa saja yang bisa Anda bawa dari Bojonegoro?

Sambal tahu khas Bojonegoro step by step

  1. Siapkan bahan-bahannya.goreng kacang tanah,lalu haluskan sambal.
  2. Tambahkan sedikit air matang,aduk rata.tambahkan 1 sdm kecap manis,aduk rata.kemudian goreng tahu setengah matang saja.angkat dan tiriskan.
  3. Sambal tahu siap disajikan.

Keripik pisang khas Bojonegoro ini diproduksi oleh industri rumahan atau usaha kecil menengah. Salah satu kerajinan tangan khas Bojonegoro yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh adalah Kerajinan Pelepah Pisang. Makanan Khas Bojonegoro – Bojonegoro adalah nama Kabupaten yang berada di Jawa Timur, Indonesia. Kamu pasti tahu dong lagenda tantang Sejarah yang menarik menjadikan Kabupaten Bojonegoro dikenal, tapi tahukah kamu makanan khas Bojonegoro? Bojonegoro memiliki beberapa macam buah tangan khas daerah yang sangat disayangkan apabila Di Bojonegoro sendiri, banyak UKM yang memproduksi makanan ini dikarenakan hasil panen Pasti kamu baru tahu kan jika jahe bisa dibuat menjadi keripik.

Baca Juga  Resep Tumis Bakso Mercon ??, Sempurna