Unik  

Resep Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang

Resep Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang

Resep Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang

Hai pemirsa, jumpa lagi di halaman Resepi bunda Ida, Andai Kamu sedang mencari Resepi Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang yang lezat ? tepat sekali, Kami punya Resepi Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang yang mantab untuk Pemirsa di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Saat memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak perlu pusing jika ingin menyiapkan hidangan Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang enak di ruang makan Anda, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Kamu buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Kamu.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Anda pun bisa memvariasikan Resepi Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Baca Juga  Resep Mochi Biskuit

Cemilan #dirumahaja request kiddos di rumah nih, coba buat yuk ?

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai dalam menyiapkan Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang :

  1. Bahan kulit mochi :
  2. 200 gram tepung ketan
  3. 100 gram gula pasir
  4. 1 bks santan instan 65ml ditambah air sampai 200 ml
  5. Essens pandan
  6. 100 gr maizena sangrai dgn daun pandan
  7. Selai coklat dan selai kacang untuk isian

Adapun Step-Step dalam menyiapkan Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang adalah sebagai berikut :

  1. Campur tepung ketan, gula pasir, dan santan encer, aduk rata sampai tidak bergerindil. Tambahkan essens pandan.
  2. Tuang ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak. Lalu kukus selama 30 menit sampai matang.
  3. Setelah matang, angkat dan letakkan di atas sebagian tepung maizena sangrai.
  4. Ambil secukupnya, isi dengan selai, bulatkan, lalu gulingkan di atas tepung maizena sangrai. Sajikan.

Makasih telah mempraktekan Resepi yang tim kami tampilkan di web ini. Harapan kami, Resepi Mochi Pandan Isi Coklat dan Kacang yang mudah di atas dapat membantu Kamu menyiapkan hidangan yang lezatos untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk Saudara yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa andaikan Resepi ini berfaedah, silahkan share ke instagram lainnya. Terimakasih.