Unik  

Resep Mochi ala mba sila

Resep Mochi ala mba sila

Resep Mochi ala mba sila

Salam semuanya, selamat datang di website Resepi bunda Ida, Apabila Anda sedang mencari Resepi Mochi ala mba sila yang lezat ? tepat sekali, Kami menyediakan Resepi Mochi ala mba sila yang top untuk Pemirsa di sini. Saya juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Ketika memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Mochi ala mba sila yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mochi ala mba sila yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan dimanfaatkan, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak perlu pusing jika ingin menyiapkan hidangan Mochi ala mba sila enak di ruang makan Pemirsa, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Anda buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Anda.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Mochi ala mba sila ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Saudara bisa membuat Mochi ala mba sila menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Assalamualaikum maaf mba mochi ku aku namain mochi ala mba sila soalnya aku reccok dari resep mba asli enak bgt kenyal makasih banyak resepnya mba#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru.cuma aku tambahin biar mochinya banyak soalnya aku seneng bgt ma mochi

Baca Juga  Resep Churros saus milo

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan buat pembuatan Mochi ala mba sila :

  1. 150 gr tepung ketan(aku pakai ketan hitam)
  2. 3 sdm skm
  3. 1 sdm gula pasir
  4. secukupnya Air
  5. Tepung maizena di sangrai
  6. Coklat untuk isian

Berikut Step-Step dalam mengolah Mochi ala mba sila adalah sebagai berikut :

  1. Aduk semua bahan tepung ketan,gula,skm,tambah air secukupnya aduk sampai mengental kemudian kukus
  2. Setelah adonan matang angkat setelah angat2 kuku bulat2kan isi dengan coklat yang sudah di lelehkan
  3. Gulingkan ke tepung maizena biar gk lengket boleh langsung di hidangkan atau di simpan dulu di lemari es biar dingin

Thanks telah membaca Resepi yang saya bagi di sini. Besar harapan kami, olahan Mochi ala mba sila yang gampang di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang endes untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam Kamu yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Jangan lupa jika Resepi ini bermanfaat, silahkan bagi ke instagram lainnya. Terimakasih.