Recipe: Yummy Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang)

Recipe: Yummy Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang)

Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang). Disini saya share resep sederhana membuat pepes tahu dengan rice cooker dan dijamin ini anti gagal Selamat mencoba guys~. Pepes tahu kan enak dan jadi favorit-nya Teteh nih, tapi kadang males bikinnya karena repot harus cari. Resep Pepes Tahu – Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka?

Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang) Resep pepes tahu – Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu. Teksturnya yang lembut berpadu dengan rasanya yang nikmat membuat lauk pauk ini banyak disukai masyarakat. Tahu diperoleh dari sari kedelai yang mengalami proses fermentasi. You can have Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang) using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang)

  1. It’s 4 bh of tahu kuning.
  2. Prepare 1 btg of daun bawang.
  3. Prepare 3 lembar of daun salam.
  4. You need 2 btr of telur.
  5. Prepare of Bumbu.
  6. You need 5 siung of bawang merah.
  7. Prepare 3 siung of bawang putih.
  8. You need 1 bh of kemiri.
  9. Prepare 1 ruas jari of kunyit.
  10. You need 1 sdt of penyedap rasa ayam.

Masak pepes tahu DI rice cooker anti gagal. pepes tahu & pepes jamur tiram , mudah , tanpa gluten dan tanpa telur halo. Lihat juga resep Pepes tahu susu tanpa daun pisang enak lainnya. Rice cooker merupakan satu dari sekian banyak perlengkapan rumah tangga, khususnya untuk di dapur, yang mempunyai nilai guna tinggi.

Pepes Tahu Rice Cooker (Tanpa Daun Pisang) instructions

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Haluskan bumbu..
  3. Lalu, hancurkan tahu dengan garpu..
  4. Campur semua bahan, lalu aduk rata. Siapkan mangkuk kecil, masukkan adonan pepes tahu ke dalam mangkuk..
  5. Masukkan ke dalam rice cooker. Ini saya masak bersamaan dengan nasi yaa.. Di kukus selama 40-50 menit..
  6. Pepes tahu rice cooker siap untuk disajikan. Selamat mencoba ?.
Baca Juga  How to Prepare Perfect Kreasi pepes ayam lada

Dewasa ini, rice cooker terbaik datang dengan bermacam tawaran fungsi dan fitur yang memanjakan. Pemakaiannya yang praktis juga menyebabkan perangkat. Resep Pepes Tahu – Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. Makanan yang sering kita jumpai hampir Dilihat dari segi manfaatnya, tahu juga memiliki banyak manfaat. Adapun diantaranya adalah untuk memproduksi energi, menjaga kesehatan jantung.