Recipe: Tasty Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak)

Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak). Resep cara memasak tumis selada AIR (kenci) paling gampang sedunia! Tumis Teladak pedes ~ Oseng oseng selada air / teladak. Bahan yang cenderung murah TAPI bisa jadi menu meriah.

Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak) Lihat juga resep Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak) enak lainnya. Khasiat selada air seperti mengurangi risiko kanker, mengurangi hipertensi, hingga menyehatkan mata. Brilio.net – Pernah mencoba masakan dari sayur selada air? You can cook Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak) using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak)

  1. It’s 1 ikat of selada air.
  2. It’s 1/4 of bawang bombay.
  3. It’s 2 of bawang merah.
  4. You need 1 of bawang putih.
  5. You need 3 of cabe merah besar.
  6. You need 2 of cabe pedas (selera).
  7. It’s of Kaldu jamur.
  8. Prepare 1 sdt of saori.
  9. You need 1 sdm of kecap (selera).
  10. Prepare of Gula.

Ya, selada air berbeda dari selada pada umumnya untuk Umumnya, di Indonesia selada air dimasak tumis atau sayur pecel. Cara Memasak Tumis Daun Selada Air Pedas Gurih. Siapkan wajan, nyalakan api, tuang minyak sayur di atasnya dan biarkan hingga panas. Kemudian masukkan bumbu-bumbu yang sudah dihaluskan bersama dengan daun salam, serai, dan daun jeruk, aduk merata.

Tumis/Oseng Selada Air (Cenil/Jembak/Jrembak) instructions

  1. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan bawang merah sampai harum. Lalu masukkan cabai..
  2. Masukkan selada air. Tambahkan bumbu-bumbu lainnya dan air secukupnya. Cek rasa.
  3. Selamat menikmati.

Mengonsumsi asupan sayuran sudah tidak perlu ditanya lagi khasiatnya, mulai dari protein yang tinggi. Biasanya selada air dijadikan tumis yang cukup lezat. Sedangkan di Eropa biasanya dijadikan salad dengan campuran sayur atau buah. Masukkan udang, masak hingga berubah warna. Tambahkan gula dan garam, aduk rata.

Baca Juga  Easiest Way to Prepare Delicious Jamu empon empon