Recipe: Delicious Es kopi susu sapi murni ala Jepang recook # Laylla Gama

Es kopi susu sapi murni ala Jepang recook # Laylla Gama. Dari namanya sepertinya sulit membuatnya ternyata mudah ya ?, cuss yuk buat ?. Kembali bebikinan minuman Es Kopi Susu Gula Aren recook bunda Hj. Tintin P enak banget bun, karena.

Es kopi susu sapi murni ala Jepang recook # Laylla Gama Kedai es kopi susu belakangan ini bak jamur di musim hujan. Kita bisa menemukan beragam varian es kopi susu dengan sangat mudah di berbagai sudut kota. Ternyata cara membuat es kopi susu yang rasanya mirip di kedai-kedai kopi gak begitu sulit, kok. You can have Es kopi susu sapi murni ala Jepang recook # Laylla Gama using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es kopi susu sapi murni ala Jepang recook # Laylla Gama

  1. It’s 2 of sacchet Top coffe gula aren.
  2. You need 3 buah of gula merah kecil.
  3. It’s of Daun pandan.
  4. You need 1/2 liter of susu sapi.
  5. Prepare of Air.

Pernahkah anda mengalami kejadian susu sapi yang menjadi basi padahal sudah anda simpan? Susu merupakan sebuah produk dari sapi yang sangat bergizi namun, susu sapi memang memiliki sifat yang mudah sekali rusak oleh sebab itu harus benar-benar diperlakukan dengan tepat. Pada dasarnya, susu sapi murni adalah hasil perahan sapi yang tidak mengalami proses olahan pengawetan dengan berbagai cara, seperti dikeringkan atau dipanaskan. Biasanya, proses pengawetan tersebut akan menyebabkan beberapa zat gizinya berkurang.

Es kopi susu sapi murni ala Jepang recook # Laylla Gama instructions

  1. Kopi diseduh air panas. Setelah dingin dibikin es batu di cetakan. Saya buat malamnya, jadi pagi sudah siap.
  2. Buat kinca dari gula merah, air secukupnya dan pandan hingga air gula mengental.
  3. Masukkan kinca/air gula terlebih dahulu secukupnya. Masukkan es batu kopi, susu, aduk. Jika kurang manis bisa masukkan air gulanya lagi. Suueger deh. Anakku doyan banget.
Baca Juga  Recipe: Yummy Cenil Nutrijel Rasa Buah

KOMPAS.com – Es kopi susu kekinian dapat dibuat dengan menambahkan gula aren cair. Minuman ini bisa disajikan untuk ngopi pagi sembari sarapan. Cara membuatnya pun mudah, jadi bisa dipraktikkan di rumah. KABAR LUMAJANG – Saat pandemi seperti ini ingin nongkrong di cafe tapi takut Corona, bikin aja kopi kekinian di rumah ala cafe. Minuman kreasi kopi kekinian memang menjadi sajian favorit di setiap moment apapun.