Recipe: Yummy Sambal Goreng Kentang Jeroan Sapi

Sambal Goreng Kentang Jeroan Sapi. Lengkapi Manisnya Ramadhan, Bersama Kelezatan Bango! Hidangkan Sambal Goreng Jeroan Sapi ala Bango, sajian spesial di Bulan Ramadhan untuk keluarga. Menu sambal goreng kentang ini selalu hadir melengkapi sajian hari Lebaran.

Sambal Goreng Kentang Jeroan Sapi Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Lihat juga resep Sambal Kentang Hati Sapi enak lainnya. Jeroan sapi biasanya berisi ati, usus, babat, limpa, dan lemak yang menempel pada dinding sekitar perut, kalau di daerah Makassar ini biasanya untuk campuram soto, di Resep Cilok Saus Kacang Ebi. You can cook Sambal Goreng Kentang Jeroan Sapi using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambal Goreng Kentang Jeroan Sapi

  1. It’s 300 gr of Kentang Kupas, cuci, potong².
  2. You need 250 gr of Jeroan Sapi siap pakai.
  3. You need 6 lbr of Daun Jeruk.
  4. You need secukupnya of Gula, garam, minyak goreng.
  5. Prepare of Haluskan.
  6. Prepare 6 of cabe merah keriting.
  7. It’s 10 of cabe rawit merah.
  8. It’s 6 siung of Bawang Merah.
  9. Prepare 4 siung of Bawang Putih.
  10. It’s 1 ruas Jari of jahe.

Resep Ayam Geprek Istimewa Beserta Sambalnya. Yuk coba Resep Sambal Goreng Jeroan Sapi yang pedas dan lezat ini. Resep tumisan yang sangat mudah dibuat. Tumis bumbu yang telah dihaluskan dan masukkan jeroan.

Sambal Goreng Kentang Jeroan Sapi instructions

  1. Goreng kentang yang sudah di potong² sampai matang, angkat dan tiriskan..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum..
  3. Masukkan potongan jeroan aduk rata.
  4. Tambahkan kentang goreng, gula, garam, daun jeruk aduk rata kembali. Koreksi rasa dan matangkan..
  5. Siap santap..

Tambahkan kecap manis Bango dan penyedap. Berikut resep memasak Sambal goreng kentang hati sapi, hidangan keluarga Nusantara menggugah selera. Resep kentang paling umum, dan mungkin juga paling enak adalah sambal goreng kentang. Tapi kentang adalah bahan yang serba guna, karena selain untuk lauk, juga enak dibuat kue. Sambal goreng kentang ini juga cocok bila dipadukan dengan sup ayam, namun sepertinya apa saja cocok bahkan hanya dengan nasi putih Secukupnya, bawang goreng untuk taburan.

Baca Juga  Recipe: Tasty Tumis Daun Ketela atau daun ubi