How to Prepare Delicious Black pepper Steak (Daging sapi lada hitam)

Black pepper Steak (Daging sapi lada hitam). Beef steak Onion Black pepper Salt Sugar Cornstarch Garlic Sweet soy sauce Oil Vegetable. Kali ini DAGING SAPI LADA HITAM dimasak dengan teknik Resto Chinese Food, rasanya? Kemudian baluri dengan lada, bawang Steak dibalik-balik agar tidak gosong, panggang hingga matang.

Black pepper Steak (Daging sapi lada hitam) Untuk resepi daging masak black pepper kali ni, saya sediakan video sekali. Boleh tengok dulu video kat bawah ni ok. ?? Tambahkan air jika perlu untuk melembutkan lagi daging. You can have Black pepper Steak (Daging sapi lada hitam) using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Black pepper Steak (Daging sapi lada hitam)

  1. You need 500 gr of – 750 gr Daging sapi khusus buat steak.
  2. It’s 1 Buah of bawang bombai kecil (iris).
  3. It’s 4 Siung of bawang putih (geprek).
  4. It’s 1 Buah of paprika hijau.
  5. Prepare of Bumbu marinasi :.
  6. You need 2 Sdm of makan soy sauce.
  7. It’s 1 Sdm of lada hitam (sesuai selera jika tidak suka pedas bisa di kurangi).
  8. It’s 1 sdt of lada putih.
  9. You need 1 Sdm of saos tiram.
  10. You need secukupnya of Garam dan Gula (Sweetener Saya pakai golden lakanto monk fruit).

Tags: #ketofy black pepper beef #resep daging sapi keto #resep daging sapi lada hitam paprika Restoran ini menyajikan hidangan utama steak dan mempunyai beberapa cabang di Jakarta dan diluar Jakarta. Dengan semangat weekend kemarin saya membeli daging sapi dan daging ayam untuk. Resep sapi lada hitam atau beef black pepper merupakan masakan berbahan daging sapi dengan saus lada hitam ala resto yang enak dan mudah dibuat. Dan kreasi resep daging sapi lada hitam ekonomis yang dimasak bersama irisan cabai hijau dan merah untuk pengganti paprikanya.

Baca Juga  Recipe: Delicious Ayam Dan Telur bumbu Bali

Black pepper Steak (Daging sapi lada hitam) instructions

  1. Bersihkan daging dan potong daging sesuai selera. Kemudian campurkan soy sauce,lada hitam,saos tiram dan lada putih ke dalam daging. Aduk hingga bumbu tercampur rata. Diamkan hingga 30 menit di dalam kulkas..
  2. Tumis irisan bawang bombai dan bawang putih hingga harum. (Saya menggunakan butter untuk menumis).
  3. Lalu masukkan paprika, kemudian masukkan daging yang sudah dimarinasi Tambahkan garam dan sweetener bisa di Tambahkan lagi lada hitam atau lada putih jika dirasa kurang. Test rasa jika sudah pas angkat dan hidangkan. ?.
  4. Note : Jangan terlalu lama memasak daging agar daging tetap empuk dan kenyal. ?.

Daging black pepper atau lada hitam merupakan masakan yang sangat terkenal di Asia. Daging lada hitam biasa dihidangkan pada majlis-majlis Daging ditumis sehingga pekat dan menghasilkan warna yang menarik serta rasa yang gurih dan enak. Anda boleh memvariasikan daging lada hitam dengan. Lihat juga resep Daging Lada Hitam enak lainnya. sapi. beef blackpepper. daging black pepper. Daging black pepper atau lada hitam merupakan masakan yang sangat terkenal di Asia.