How to Cook Delicious Sosis sapi lada hitam

Sosis sapi lada hitam. Kimbo Daging Olahan Dingin & Beku SOSIS. Resep Sapi Lada Hitam – Daging sapi merupakan salah satu bahan makanan dengan sumber protein hewani yang mudah diolah menjadi berbagai masakan yang lezat. Sebut saja soto daging, steak, rendang, semur, opor, teriyaki dan juga masak lada hitam.

Sosis sapi lada hitam Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Menu masakan sapi lada hitam, siapa yang tak menyukai sih. Cara Memasak Sapi Lada Hitam Ala Resto. You can have Sosis sapi lada hitam using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sosis sapi lada hitam

  1. Prepare 6 pcs of Sosis sapi.
  2. Prepare 3 siung of Bawang merah.
  3. Prepare 2 siung of Bawang putih.
  4. You need of Lombok.
  5. You need 1 sachet of saori lada hitam.

Pertama, rendam terlebih dahulu daging sapi yang telah. Resep sapi lada hitam daging sapi merupakan salah satu bahan makanan dengan sumber protein hewani yang mudah diolah menjadi berbagai Cara mudah membuat masakan resep daging sapi lada hitam. Namun selai itu resep masakan itu semua, daging sapi juga dapat diolah dengan perpaduan bumbu lada hitam yang pastinya akan lain dari biasanya. Masukkan kacang merah, sosis sapi, garam dan merica bubuk, aduk rata.

Sosis sapi lada hitam instructions

  1. Potong-potong sosis sesuai selera.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, lombok (untuk lomboknya sesuai selera ya).
  3. Kalo udh harum dan agak kecoklatan masukin deh sosisnya.
  4. Habis itu masukin saori lada hitam, garam secukupnya, terus tambahin air dikit aja.
  5. Aduk sampe merata kemudian tunggu mendidih, dan sosis lada hitam pun siap untuk dimakan. Maaf ya resepnya cuma gini tp menolong kok insya'allah untuk anak kost yg bosen makan sosis cuma digitu-gituin aja hehe.
Baca Juga  Bagaimana Membuat Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food, Enak

Cara membuat Sosis sapi lada hitam. Oiya ini bahannya simpel bgt ya dan ga repot hehe, karna anak kost jdi Sapi Lada Hitam. Mau ngabisin stok daging yg ada dikulkas, saya recook dari ci junn, yg gak pernah diragukan Menu sapi lada hitam pernah hits dijamannya, nah. tetiba saya kepengen makan ini?. Sapi lada hitam dikenal juga dengan nama pepper steak di belahan dunia Barat. (Foto: Shutterstock). Mungkin teman-teman merasa heran melihatku berbagi resep yang berhubungan dengan tumis-tumis dan daging merah.