Recipe: Appetizing Sapi lada hitam

Sapi lada hitam. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu. Resep Sapi Lada Hitam – Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah Salah satunya dengan memasak resep sapi lada hitam yang kaya akan rempah-rempah.

Sapi lada hitam Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Cara memasak sapi lada hitam empuk Menu sapi lada hitam mempunyai cita rasa yang cukup tajam sedikit pedas. You can cook Sapi lada hitam using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sapi lada hitam

  1. You need 250 gr of Daging sapi has dalam.
  2. You need 1 of paprika hijau, iris kotak.
  3. Prepare 1 of paprika merah, iris kotak.
  4. You need 1 siung of bawang bombay kecil, iris memanjang.
  5. You need 1 bks of Saori Saos Sapi Lada Hitam.
  6. It’s 2 sdm of minyak goreng.

Sangat cocok sebagai pelengkap nasi putih. Seringkali menjadi menu untuk pesta atau arisan untuk dinikmati bersama. Sapi lada hitam adalah hidangan istimewa yang bukan hanya lezat namun juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan imunitas tubuh secara Meningkatkan imunitas tubuh dengan sapi lada hitam. ID – Hadirkan masakan yang mampu membuat makan siang maupun makan malam jadi lebih nikmat.

Sapi lada hitam step by step

  1. Potong daging bentuk dadu (daging tidak usah dicuci terlebih dulu), iris bawang bombay dan paprika.
  2. Tumis daging sapi dengan api besar hingga berubah warna.
  3. Masukan bawang bombay dan paprika.
  4. Masukan Saori Sapi Lada Hitam, aduk hingga meresap dan siap disajikan..
Baca Juga  Recipe: Tasty Beef Stroganoff + Pasta

Bukan karena harganya yang mahal tapi penyajiannya yang istimewa. Bicara soal bahan-bahannya, resep daging sapi lada hitam ini menggunakan dua jenis buah paprika atau bell Selain itu penggunaan lada hitam juga terbilang cukup unik, karena masakan negeri. Daging sapi tidak perlu dicuci untuk menjaga teksturnya. Sebagai gantinya direbis sampai benar-benar empuk dengan api sedang. buang kotoran yang kelur dari air rebusanya. Nah, salah satu olahan daging yang memiliki cita rasa lezat yang begitu nikmat adalah sajian tumis daging sapi lada hitam.