Recipe: Yummy Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ??

Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ??. Mama bisa membuat rendang daging sapi yang enak dan gurih, lho. Ya, rendang menjadi salah satu menu yang kerap ada saat Idul Fitri tiba. Tak perlu pusing memikirkan cara membuatnya, berikut Popmama.com tuliskan resep rendang daging sapi khas Minang yang simpel untuk Mama Resep rendang daging sapi berikut bisa kamu coba sendiri di rumah.

Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ?? Assalamualaikum teman-teman yang sudah mau nonton video ku kalau suka klik jempol, comment dan subscribe terimakasih??. Resep bumbu rendang daging sapi enak sendiri menggunakan bahan bahan seperti : santan kelapa, bawang merah, bawang putih, lengkuas, jahe, dan Inilah resep masakan rendang daging yang dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara memasak rendang. Bumbu untuk rendang banyak juga di. You can have Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ?? using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ??

  1. You need 650 gr of daging sapi.
  2. You need 1 kg of santan kental.
  3. It’s 12 butir of bawang merah.
  4. Prepare 9 butir of bawang putih.
  5. It’s 14 of cabe kering.
  6. It’s 1 potong of jahe.
  7. Prepare 1 potong of lengkuas.
  8. Prepare of Daun jeruk 4, daun salam 5 daun kunyit 2, serai 3 batang.
  9. It’s secukupnya of Garam, gula merah, asam jawa.
  10. Prepare of Bawang goreng untuk taburan.

Siapa yang tak suka dengan masakan nusantara yang satu ini? Dibawah ini kami hadirkan resep rendang daging lengkap asli Minang seperti resep rendang daging sederhana, resep rendang daging sapi, resep rendang ayam dan resep rendang kering yang bisa. Resep Rendang Daging – Rendang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Assalammualaikum berjumpa lagi di channel kami dengan resep Rendang Daging Sapi super Empuk dan Lezat ala Mama Akbar.

Baca Juga  Easiest Way to Prepare Yummy Sayur Daun Ubi Santan

Rendang Daging Sapi resep warisan mama mertua ?? step by step

  1. Siapkan Semua bahan.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih, jahe, lengkuas. Tumis dengan minyak secukupnya Sampai harum..
  3. Masukkan potongan daging yang sudah di cuci bersih. Tambahkan daun salam, daun jeruk, daun kunyit, serai.Aduk rata..
  4. Tambahkan santan aduk balik sampai rata. tambahkan garam, gula merah dan asam jawa..
  5. Sesekali di aduk sampai daging nya matang dan empuk. Cicipi rasanya. Aduk pelan dengan api kecil sampai mengental. Rendang Daging sapi sudah mateng..
  6. Siap dinikmati dengan nasi hangat, patlaw, lemang atau pun ketupat lemak. Pastinya makin enakkk. ???.
  7. Silah kan di recook ya moms..

Lihat juga resep Rendang daging sapi (dijamin empuk dan gurih) enak lainnya. Rendang adalah salah satu resep asli Minangkabau yang sudah mulai populer di Eropa. Orang sini menyebutnya "Rendang, Indonesian Curry". Waduh Bos, terus terang saya gak bisa jawab soalnya saya bukan pengusaha catering atau rumah makan. Resep ini saya tujukan untuk konsumsi rumahan.