Easiest Way to Cook Tasty Pasta sei sapi lamalera

Pasta sei sapi lamalera. Sei Sapi Lamalera adalah rumah makan yang menyajikan kuliner sei. Yang spesial dari pengolahan Sei Sapi Lamalera adalah daging sapi kami dibumbui dengan rempah pilihan dan diolah melalui metode pengasapan secara perlahan sehingga membuat daging Sei Sapi Lamalera matang. Se'i Sapi Lamalera adalah restoran Se'i Sapi yang menyajikan daging asap dengan resep otentik khas kupang (halal). @seisapilamalera juga lagi adain promo nih buat sei sama tongsengnya, biar ga penasaran langsung cek IG mereka ya, gue mau makan dulu, makan cuy!

Pasta sei sapi lamalera Pisang Ijo hadir lagi di Se'i Sapi Lamalera! Kaka-Nona kangen gak sama menu yang satu iniii? Sekarang sudah bisa Kaka-Nona pesan lho di Cabang Emong & Bagusrangin! You can cook Pasta sei sapi lamalera using 6 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pasta sei sapi lamalera

  1. You need 500 gr of sei sapi.
  2. Prepare 1/2 of bawang bombay.
  3. Prepare secukupnya of Pasta.
  4. Prepare secukupnya of Air.
  5. Prepare secukupnya of Garam.
  6. Prepare of Sambal luat lamalera.

Buat suasana nya di malam hari sangat ramai dan antusias. Walaupun tempat nya sederhana, tetapi masih bisa menikmati setiap musik yang dibawakan oleh pengamen yang duduk di depan pintu masuk. Clarify Sei Lamalera positioning and the customers they serve as the best restaurant that serve traditional menu in a modern way. Se'i Sapi Lamalera is a Bandung based restaurant that serve traditional menu originated from Kupang Indonesia.

Pasta sei sapi lamalera step by step

  1. Rebus pasta dalam air dengan menambahkan garam secukupnya.
  2. Sambil menunggu pasta matang, Potong2 sei sapi.
  3. Panaskan pan/teflon lalu masukan satu potong bagian lemak agar minyaknya keluar, setelah itu masukan potongan sei yang lain.
  4. Masak sei hingga matang, tiriskan. (jika pada saat step ini pasta sudah matang segera tiriskan).
  5. Iris bawang bombay.
  6. Minyak bekas memasak sei tadi buang, sisakan sedikit (-+1 sdm) untuk memasak pasta.
  7. Masak bawang bombay dengan minyak tadi hingga layu, lalu masukan pasta yg sudah matang. Tambahkan sedikit air jika terlalu kering.
  8. Masukan sambal luat, aduk hingga rata.
  9. Masukan setengah porsi sei sapi yg tadi sudah dimasak ke dalam pasta.
  10. Matikan api, pindahkan ke piring dan sisa sei sapi dijadikan topping di atas masakan.
Baca Juga  Recipe: Perfect Glandir sambel asem endolita (daun ubi)

As one of only a few restaurants that serve. COM Sei Sapi Rica-rica di Sei Lamalera Bandung. Kalau tempat makan sei satu ini menyediakan sei daging sapi hingga lidah sapi dan ayam. Kamu bisa memesan aneka varian sei sapi seperti Sapi Matah Regular, Sapi Luat Jumbo, Se'i Sapi Rica-rica, dan masih banyak lagi. Rumah makan Sei Sapi Lamalera memiliki dua cabang di Kota Bandung, yaitu di Jl.