Recipe: Yummy Ayam woku

Ayam woku. Ayam woku biasanya dimasak hingga kuahnya mengental dan sedikit menyusut. Sajian ini adalah lauk yang sangat cocok bersanding dengan nasi putih panas. Lihat juga resep Ayam Woku enak lainnya.

Ayam woku Resep Ayam Woku Pedas Maknyus: Khas Manado. Resep BeDa – Ayam Woku Belanga by Chef Juna. Resep Ayam Woku – Masakan Nusantara memang sangat kaya. You can have Ayam woku using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam woku

  1. Prepare 1/2 ekor of ayam.
  2. It’s 7 buah of Bawang merah.
  3. It’s 4 buah of Bawang putih.
  4. It’s 8 buah of Cabe merah.
  5. It’s 2 cm of Jahe.
  6. Prepare 4 buah of Kemiri.
  7. Prepare Secukupnya of Merica.
  8. You need 2 helai of Daun jeruk.
  9. You need 2 helai of Daun kemangi.
  10. You need Sedikit of Garam.
  11. It’s Sedikit of Gula.

Berbagai daerah memiliki makanan khas sendiri-sendiri dengan cita rasa yang juga otentik. Ayam termasuk menjadi salah satu bahan. Resep Ayam Woku, Cita Rasa Pedas Aromatik Khas Sulawesi Utara. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Ayam woku step by step

  1. Rebus ayam.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe, jahe dan kemiri.
  3. Masukan dalam air dan ayam. Tambahkan merica, garam dan sedikit gula. Aduk.
  4. Geprek serai.
  5. Masukkan serai, daun kemangi dan robek daun jeruk. Aduk hingga merata.
  6. Ayam woku siap dihidangkan.

Ayam woku dengan bumbu kuning pedas adalah favoritnya di masakan. Resep ayam woku – Ayam sudah menjadi menu makanan yang banyak diminati oleh banyak kalangan. Banyak olahan masakan yang menyajikan berbagai varian ayam, salah satunya adalah. Resep Ayam Woku Manado – Woku merupakan salah satu bumbu makanan ala Manado, provinsi Sulawesi Utara Indonesia, yang terbuat dari berbagai macam bumbu dan umumnya digunakan untuk. Resep ayam woku a la teman saya, Ani, ini memang luar biasa sedap dan sangat mudah dibuat.

Baca Juga  Recipe: Yummy Jamu empon empon