Recipe: Appetizing Kreasi pepes ayam lada

Kreasi pepes ayam lada. Ayam Bakar Ayam Goreng Ayam Panggang Ayam Tumis Pepes Ayam. Step By Step Resep Bikin Ayam Geprek Sambal Bawang. Panduan resep bikin ayam geprek sambal bawang Kreasi Resep

Kreasi pepes ayam lada Ayam geprek ayam geprek lada hitam. Resep Pepes Ayam – Olahan ayam menjadi hidangan yang lezat memang nggak ada habisnya. Salah satunya, ayam bisa diolah menjadi resep Nusantara berupa pepes. You can cook Kreasi pepes ayam lada using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kreasi pepes ayam lada

  1. It’s 1/2 ekor of ayam.
  2. It’s 4 of bawang putih.
  3. You need 1 buah of bawang bombay.
  4. It’s 10 of cabe rawit.
  5. It’s 2 of cabe merah hijau besar.
  6. It’s 2 batang of daun bawang.
  7. It’s 1/2 sdm of garam.
  8. It’s 1/2 sdm of gula.
  9. Prepare sesuai selera of Lada.
  10. You need secukupnya of Gula merah.
  11. Prepare 1 ruas of jahe.
  12. It’s of Daun pisang.

Pepes merupakan sebuah cara mengolah bahan makanan dengan bantuan daun pisang untuk membungkus bahan makanan. Kreasi ayam yang satu ini cocok dijadikan sebagai pelengkap lauk Yuk, coba buat pepes ayam sendiri di rumah! Cari tahu resep pepes ayam di bawah ini ya. Kini Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke.

Kreasi pepes ayam lada instructions

  1. Potong bawang putih, bawang bombay, cabe dan jahe.
  2. Tumis bawang dan jahe sampai harum, lalu tambahkan ayam, aduk sampai merata. Beri air sedikit ttambahkan cabe sedikit..
  3. Tambahkan garam gula lada dan gula merah sedikit. Daun bawang. Masak sampai airnya berkurang. Angkat dan taruh diatas daun pisang. Bungkus. Bakar kurang lebih 5 menit. Matang lalu sajikan. Selamat mencoba. MZ?.
Baca Juga  Easiest Way to Make Perfect Bening daun ubi rambat

Kreasi ayam pepes lain yang bisa Kamu coba buat di rumah adalah pepes ayam bumbu putih ala Sunda. Rasa dari pepes ayam bumbu putih sendiri cenderung manis, gurih jadi cocok buat Kamu Beri sedikit taburan garam dan lada. Untuk kreasi sempol ayam udang ini paling pas jika disajikan dengan cara digoreng, jadi siapkan minyak panas di penggorengan lalu masak sempol Sempol ayam bisa dikreasikan dari bermacam-macam bahan. Salah satunya adalah dari penggunaan tepung yang berbeda, biasanya sempol bisa. Coba olahan pepes ayam ini yuk!