Recipe: Tasty Tongseng ayam daging

Tongseng ayam daging. Resep Asem Asem Daging Sapi Bumbu Simpel. Resep Tongseng Ayam – Tongseng ayam adalah salah satu makanan khas yang sejenis dengan gulai, tetapi memiliki bumbu yang rasanya lebih "tajam". Lihat juga resep Tongseng Ayam Ati Ampela enak lainnya.

Tongseng ayam daging Resep tongeng ayam – tongseng merupakan masakan tradisional yang lezat yang biasanya menggunakan daging kambing (Resep Tongseng kambing). Kuah tongseng ayam tidak selalu di buat dengan campuran santan, bagi kalian yang mungkin tidak Makanan olahan daging ayam yang berkuah santan lainnya yang bisa kalian coba adalah resep soto. Memasak tongseng daging ayam pedas tidak membutuhkan bahan bahan khusus. You can cook Tongseng ayam daging using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tongseng ayam daging

  1. You need 1 kg of ayam.
  2. You need 1/4 of daging.
  3. Prepare of Kol.
  4. It’s of Bumbu.
  5. You need 9 siung of Bamer.
  6. You need 3 siung of Baput kating.
  7. Prepare sedikit of Jinten.
  8. You need of Kemiri (goreng).
  9. It’s of Kunyit 1 ruas (di goreng).
  10. It’s 1 ruas of Jahe.
  11. It’s 1 sdt of Ketumbar.
  12. Prepare of Daun salam daun jeruk.
  13. You need of Lengkuas geprek.
  14. Prepare of Serei geprek.
  15. You need of Toping.
  16. It’s of Daun bawang.
  17. You need 2 buah of Tomat.

Semua bahan untuk memasak tongseng daging ayam pedas sangat mudah dijumpai di pasar terdekat. Adalah tongseng ayam tanpa santan yang akan kami hadirkan resepnya pada kesempatan kali ini. Langkah pertama cuci bersih daging ayam, potong potong. Resep tongseng ayam pedas, satu alternatif pengganti dari tongseng daging yang tidak kalah lezatnya.

Tongseng ayam daging instructions

  1. Ungkap ayam lalu goreng.
  2. Haluskan semua bumbu dan tumis setelah wangi dan matang masukan daging tumis bersama bumbu.
  3. Masukan kol.
  4. Masukan ayam yg telah di goreng.
  5. Masukan toping.
Baca Juga  Easiest Way to Cook Tasty Cenil Singkong "Merdeka"

Cari tahu yuk cara membuatnya di sini! Resep Tongseng Ayam Solo: Pertama, fillet ayam dan ambilah dagingnya. Blender dagingnya ayam hingga halus bumbu-bumbunya (bawang merah, bawang putih, cabai rawit, jahe, lengkuas. Bumbu Tongseng Ayam – Tongseng adalah hidangan berkuah dengan bumbu rempah yang lebih kaya sehingga rasanya lebih kuat. Membuat Tongseng Ayam untuk makan malam?