How to Cook Appetizing Martabak Tahu Mini

How to Cook Appetizing Martabak Tahu Mini

Martabak Tahu Mini. Bagaimana sih cara membuat martabak mini yang maknyus dengan memakai bahan sederhana dan tidak lama & ribet dalam membuatnya? Selain dijadikan sebagai cemilan, martabak manis mini juga bisa anda buat untuk acara spesial. Resep Martabak Manis – Kumpul keluarga rasanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran cemilan yang.

Martabak Tahu Mini Situs Seputar Usaha Martabak Mini,Tips Bisnis,Resep,Cetakan Martabak Mini. Martabak Brownis Coklat Kacang Mini Resep Adonan Bisa Dilihat di Video Sebelumnya. Kekinian banget Martabak mini Bubble dan Analisa Keuntungan Bisnis Martabak Mini yang ternyata menggiurkan, juga dapat dilakukan dengan modal terbatas. You can cook Martabak Tahu Mini using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Martabak Tahu Mini

  1. You need 20 lembar of kulit lumpia.
  2. Prepare 10 buah of tahu putih.
  3. It’s 5 lembar of daun bawang.
  4. It’s 1 buah of telur.
  5. It’s 3 sdm of tepung terigu + air (untuk perekat).
  6. You need of bumbu halus.
  7. Prepare 3 siung of baput.
  8. It’s 1/4 sdt of ketumbar bubuk.
  9. It’s 1 sdt of garam.
  10. You need 1/2 sdt of royco.

Martabak Mini bisa jadi alternatif untuk pengganjal perut saat lapar. Cocok juga sebagai camilan di Goreng martabak sambil disiram-siram minyak panas hingga kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan. Martabak unyil atau martabak mini memiliki ukuran dengan diameter yang lebih kecil namun urusan rasa tak kalah enak dengan martabak ukuran biasa pada umumnya. Nah, kali ini kita akan coba.

Martabak Tahu Mini instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan tahu dg garpu / dengan ulekan.
  3. Tambahkan bumbu halus, telur dan daun bawang. aduk smpai merata.
  4. Suapkan kulit, beri 1 sdm atau lebih adonan d atasnya.
  5. Lipat sesuai selera, lalu pinggirny d oles dg bahan perekat baiar tidak lepas.
  6. Goreng dg api sedang, ketika kecoklatan angkat dan tiriskan.
Baca Juga  Recipe: Yummy Mie Ayam Rumahan

Peluang usaha martabak unyil terbilang masih cukup langka di Jogja. Itulah alasan Azis memilih menggeluti martabak unyil ini. Angkat martabak mini yang sudah matang, berikan "Topping" sesuai selera. Martabak is often called the pancake of asia, consuming martabak in asia has its own unique culture, for instance in south east asia, the dish revolve into referring mar-tabak as a meal stands on their own. Martabak manis mini tanpa ragi yang pasti lebih sehat.