Recipe: Yummy Martabak Oreo Green Tea Keju

Martabak Oreo Green Tea Keju. Martabak manis pizza dengan topping oreo dan keju. Sweet pizza martabak with toppings of oreo and cheese. Cita rasa biskuit Oreo yang tiada duanya kini berkolaborasi dengan Martabak Orins yang selalu kekinian.

Martabak Oreo Green Tea Keju Sweet pizza martabak with toppings of nutella spread and cheese. Lalu matikan api dan keluarkan martabak dan letakkan di atas talenan. Lalu olesi dengan mentega ke bagian kulit martabak. You can have Martabak Oreo Green Tea Keju using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Martabak Oreo Green Tea Keju

  1. It’s 1 bungkus of Oreo Original.
  2. Prepare 1 butir of Telur.
  3. It’s 1 sdt of Soda kue.
  4. It’s 200 ml of Susu cair/air.
  5. You need 1/2 blok of Keju.
  6. Prepare secukupnya of Margarin, Gula, Selai Greentea.

Kesempurnaan kelezatan Cream Cheese dengan taburan Oreo yang renyah dan adonan based Red Velvet yang menambah citarasa tersendiri yang mewah. Cocok banget buat dimakan bersama keluarga atau orang tersayang.. Perpaduan bulir-bulir jagung yang harum dengan taburan keju yang melimpah menjadikan martabak ini cemilan yang cocok untuk disantap saat pagi, siang, maupun malam. Siapkan blender dan masukkan semua bahan martabak.

Martabak Oreo Green Tea Keju instructions

  1. Masukkan Oreo dan blender bersama isian Oreo.
  2. Campurkan susu dan telur, lalu kocok2 dan beri soda kue kocok cepat sambil memanaskan teflon.
  3. Taruh adonan di teflon sambil kecilkan api hingga mau mati apinya, tunggu sampai keluar gelembung2, setelah agak banyak taburi gula untuk pecahkan gelembung, lalu tutup.
  4. Setelah matang, langsung angkat, olesi dengan margarin merata, olesi selai greentea dan beri parutan keju di atasnya. Lalu lipat dan olesi margarin di kulit martabak. Lalu potong-potong.
  5. Martabak siap dihidangkan dan dinikmati :D.
Baca Juga  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Thai tea (dari teh tubruk) yang Enak Banget

Taruh teflon di atas kompor dan olesi dengan margarin. Bagi anda penikmat rasa manis, kali ini Orins memberikan martabak keju spesial yang punya rasa berbeda daripada martabak lainnya. Martabak yang dipadukan dengan rasa keju ini tidak hanya dapat menggugah selera, tapi juga bisa merubah mood anda untuk jadi lebih positif dengan rasa manis yang enak. Martabak manis yang banyak dijumpai biasanya memiliki rasa original, namun kini telah berkembang dengan rasa pandan, red velvet, green tea dan lain sebagainya. Martabak manis adalah Sensasi Rasa Green Tea Didalam Dan Keju Jabrik Susu diLuar.