Recipe: Yummy Ayam Ungkep Bumbu Soto

Ayam Ungkep Bumbu Soto. Ayam ungkep dengan basic bumbu Soto yang gurih dan nikmat. Kamu bisa menikmatinya sebagai soto dan bisa juga di goreng menjadi ayam goreng yang renyah! Ini salah satu menu favorit saya, ayam bakar bumbu ungkep yg rasanya manis legit.

Ayam Ungkep Bumbu Soto Dagingnya yang gurih, wanginya yang semerbak, serta kenikmatan bumbunya saat dicampur nasi menjadi alasan kenapa ayam ungkep ini menjadi menu favorit yang sulit untuk dilewatkan. Ayam ungkep dengan basic bumbu Soto yang gurih dan nikmat. Kamu bisa menikmatinya sebagai soto dan bisa juga di goreng menjadi ayam goreng yang renyah! You can have Ayam Ungkep Bumbu Soto using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Ungkep Bumbu Soto

  1. Prepare 8 potong of sayap ayam.
  2. It’s secukupnya of Air.
  3. It’s 1 sachet of Bumbu soto instan merk BMM.
  4. You need sesuai selera of Garam dan penyedap rasa.

Tumis bumbu halus bersama serai, daun jeruk purut, dan daun salam hingga wangi dan matang. Misalnya ayam ungkep dengan bumbu kuning. Letakkan ayam bumbu kuning di dalam wadah yang rapat. Tertarik dengan resep ungkep praktis lainnya?

Ayam Ungkep Bumbu Soto instructions

  1. Cuci bersih sayap ayam, lalu masukkan ke dalam panci yg sudah diberi air secukupnya.
  2. Masukkan bumbu soto merk BMM, garam dan penyedap secukupnya.
  3. Masak hingga air tinggal sedikit. lalu angkat sayap ayamnya dan tiriskan.
  4. Ayam bisa dimakan langsung atau digoreng sebentar (Kalo aku sih sayap ungkepnya langsung ku goreng sebentar biar lebih enak) dan disajikan dengan sambal.

Silahkan cek link di bawah ini: Ungkep Daging Sapi a la My Mom Empal Gepuk Daging Sapi Membuat Ayam Bacem Super Mantap. Salah satunya seperti ayam ungkep dengan bumbu daun jeruk yang akan Kita coba ini. Selain aromanya yang begitu sedap dan menggugah selera, rasa dari masakan ayam yang satu ini juga berbeda dengan ayam yang seringkali Anda buat dan sajikan. Nah, jika Anda mau mencoba resep. Hampir setiap daerah mempunyai soto khas daerah tersebut.

Baca Juga  Recipe: Appetizing Sayur Krecek Tahu