Recipe: Tasty Ayam tangkap

Ayam tangkap. Ayam Tangkap adalah masakan khas Aceh yang terbuat dari ayam yang digoreng dengan bumbu dan rempah-rempah khas. Kebiasaan menyantap ayam tangkap sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat Aceh. Hasil Silangan Ayam Pakhoy,Ayam Aseel,Ayam Birma Terimakasi Sudah menonton video Ayam Bangkok Official jangan lupa bantu channel ini berkembang dengan SUBCRIBE.

Ayam tangkap Resep Ayam Tangkap, Satu yang Istimewa dari Negeri Aceh. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ayam Tangkap, resep unik dan lezat yang jadi kebanggaan orang Aceh. You can cook Ayam tangkap using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam tangkap

  1. Prepare 1 ekor of ayam kampung.
  2. Prepare of Bawang putih kira2 12 siung,bawang merah 4 buah.
  3. You need 12 cm of Kunyit batangan,kira2 aja,kaldu ayam,jahe.
  4. It’s of Kemiri 7 buah,jeruk nipis dan garam secukupnya.
  5. Prepare of Giling halus semua bahannya.
  6. You need of Minyak untuk menggoreng.
  7. You need of Dauh kari dan daun pandan,cabe hijau bawang untuk di goreng dgn.
  8. It’s of Ayamnya.

Find ayam tangkap stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Ayam bangkok memang sudah terkenal dengan keunggulannya. Namun, berhati-hatilah saat akan membelinya, apalagi jika Anda termasuk pemula.

Ayam tangkap step by step

  1. Potong ayam kecil2 cuci bersih,kasih jeruk nipis garam.
  2. Lumuri dengan bumbu yg sudah di haluskan, tambah air kelapa ungkep sampai kering.
  3. Goreng ayam dengan api sedang sampai setengah kering masukkan daun kari,cabe hijau, bawang merah,dan daun pandan goreng sampai masak merata dan ayam siap di nikmati.
Baca Juga  Recipe: Appetizing Gulai Daun Ubi Tumbuk #19

Tips Sebelum Melatih Ayam Bangkok Bertarung cara melatih ayam bangkok agar punya fisik yang kuat?. agar fisiknya kuat dan memiliki kemampuan bertarung . Ayam pama sejatinya merupakan ayam hasil silangan atau modifikasi antara ayam bangkok dengan ayam birma. Ayam pama memiliki gaya bertarung cukup unik dengan. AYAM BANGKOK – Ayam bangkok termasuk ke dalam jenis ayam yang cukup populer di kalangan pecinta ayam di Indonesia. Tak heran banyak sekali orang yang ingin mencoba.