Recipe: Yummy Lumpia isi tahu

Lumpia isi tahu. Lumpia, salah satu makanan dengan ciri khas bungkus lembaran tipis dari tepung gandum dan isinya yang beraneka ragam dengan rasa yang sangat lezat ini. Lumpia isi tahu salah satu camilan yang mudah untuk dibikin, selain itu bahan – bahan nya juga terjangkau. Kulit Lumpia (Saya Pakai Kulit Lumpia Instan).

Lumpia isi tahu Isi kulit kembang tahu dengan adonan isian, lipat, rekatkan dengan sedikit olesan telur dan ikat dengan daun kucai. Panaskan minyak, goreng lumpia kulit tahu hingga kuning kecoklatan atau matang. Lumpia are various types of spring rolls commonly found in Indonesia and the Philippines. You can have Lumpia isi tahu using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Lumpia isi tahu

  1. Prepare 10 biji of tahu.
  2. It’s 3 batang of daun bawang.
  3. You need 1 butir of telor.
  4. It’s 20 lembar of kulit lumpia.
  5. It’s 1 sacet of royco ayam.
  6. It’s 1/2 sdt of mrica bubuk.
  7. You need of Terigu 1 sdm untuk perekat.
  8. Prepare secukupnya of Garam secukupnya,,,minyak goreng.

Lumpia are made of thin paper-like or crepe-like pastry skin called "lumpia wrapper" enveloping savory or sweet fillings. It is often served as an appetizer or snack, and might be served deep fried or fresh (unfried). Resep Masakan Lumpia Isi Tahu & Ayam. Kocok telur dan garam hingga merata dalam shake.

Lumpia isi tahu step by step

  1. Siapkan bahan,haluskan tahu,masukkan daun bawang yang sudah di cincang,dan masukkan juga telor,royco ayam,mrica bubuk lalu aduk sampai rata.
  2. Bungkus adonan dengan kulit lumpia 1sdm sampai habis lalu lipatan terahir olesin dengan terigu yang sudah di cairkan.
  3. Lalu goreng dengan api sedang sampai kuning keemasan.
  4. Lumpia isi tahu siap dinikmati dengan minuman teh ataupun minuman kopi.
Baca Juga  How to Prepare Perfect Perkedel tahu

Lumpia yang satu ini beda dengan lumpia biasanya. Kalau biasanya isi lumpia itu rebung atau sayuran. Tahu Isi Siapa sih yang ga kenal dengan Resep TAHU ISI Sayuran Ebi (Gehu pedas). Akhirnya nemu isian buat tahu isi yg. Nikmati sajian lumpia dengan cara berbeda menggunakan kulit tahu.