How to Make Delicious Tahu telur favorit

Tahu telur favorit. Tahu telur biasanya disajikan bersama potongan lontong atau ketupat sebagai sumber nutrisi karbohidrat. Namun jika menyiapkan lontong saja pastinya merepotkan di bulan ramadhan ini. maka. Tahu telur adalah kudapan populer di Jawa Timur.

Tahu telur favorit Keluarga pasti menjadikan Sup Ayam Tahu Telur segar ini favorit. Lihat juga resep Semur tahu telur kecap enak lainnya. Resep 'semur tahu telur' paling teruji. diana dewi ✅. You can cook Tahu telur favorit using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tahu telur favorit

  1. It’s 2 of Tahu putih.
  2. Prepare 1 of telur.
  3. You need 5 sdm of Tepung beras.
  4. You need of Merica bubuk.
  5. Prepare 1/2 sdt of Garam.
  6. Prepare 1 sdm of Gula.
  7. Prepare of Penyedam.
  8. Prepare of Sambal kecap: kecap, cabai,bawang merah.

Banyak yang mencoba untuk membuat sendiri telur gulung di rumah, namun banyak diantaranya yang mengalami kegagalan. Ternyata jika ingin sukses menggulung telur ke tusuk sate itu ada tipsnya lho! Telur merupakan pilihan favorit masyarakat untuk melengkapi sajian masakan di meja makan. Karena mengandung beragam nutrisi dan fleksibel untuk diolah menjadi berbagai olahan lezat, di bulan puasa.

Tahu telur favorit instructions

  1. Haluskan tahu. Kemudian campur dengan tepung beras dan telur.
  2. Masukkan bumbu², aduk smpai rata.
  3. Goreng sedikit² dengan minyak panas.
  4. Untuk sambal kecapnya: uleg² cabe, taruh di mangkung kecil, tambahkan kecap dan irisan tipis bawang merah.
  5. Masakan siap disajikan.

Buku digital ini dilengkapi dengan gambar pendukung beresolusi tinggi yang menampilkan hasil. Tapi tahukah kamu kalau seekor ayam betina butuh waktu seharian untuk hasilkan sebutir telur? Andi Annisa Dwi Rahmawati – detikFood. Didalam mangkuk, kocok telur, lalu tambahkan potongan tahu kotak,potongan kentang rebus, dan garam serta lada putih bubuk, lalu aduk merata. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Baca Juga  Recipe: Tasty Tumis Daun Ubi