Easiest Way to Cook Perfect Tahu telur kecap ala Mama Hirzi

Tahu telur kecap ala Mama Hirzi. Hii!! semuanya hari ini saya akan membuat olahan telu+tahu yg simple banget,dan pastinya semua orang bisa bikin. Lihat juga resep "Terong ijo Ayam sambel bawang" mama hirzi enak lainnya. Yummy punya resep tahu telur goreng yang enak banget.

Tahu telur kecap ala Mama Hirzi Menurut Anda, berapa banyak dari yang berikut ini yang dapat Anda dengar hanya nama yang bisa Anda masak tanpa mengikuti instruksi? Perjalanan pulang dari sekolah menuju rumah terasa sangat melelahkan walau aku mengendarai motor. Aku tidak pulang sendiri, tapi membonceng kakak perempuanku. "Dek, buruan… panas nih". "Iya… tau kok". "Tapi jangan ngebut kayak gini juga!". You can have Tahu telur kecap ala Mama Hirzi using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu telur kecap ala Mama Hirzi

  1. You need 1 bungkus of Tahu isi 10.
  2. You need 1/4 of kubis.
  3. You need of Kacang tanah goreng.
  4. It’s 3 butir of telur.
  5. Prepare of Bawang goreng.
  6. It’s 7 biji of Cabe rawit.
  7. Prepare secukupnya of Kecap manis.
  8. You need secukupnya of Acar timun.
  9. Prepare of Garam.
  10. You need secukupnya of Daun bawang.
  11. It’s secukupnya of daun seledri.

Tahu Pletok jadi sajian yang bisa membuat kumpul keluarga makin seru. Ayo, simak cara membuatnya di sini! Bisa dibuat oleh pemula juga, lho! Resep Tahu Pletok, Semakin Nikmat Berkat Kehadiran Sambal Kecap.

Tahu telur kecap ala Mama Hirzi step by step

  1. Goreng tahu, potong dadu kecil,sisihkan.
  2. Dadar telur tambah garam secukupnya.. potong2, sisihkan.
  3. Iris kubis, daun bawang,daun seledri iris tipis,campur jd 1, sisihkan.
  4. Ulek halus cabe rawit dan garam, kemudian tambahkan kecap agak banyak gak papa ya moms… Kemudian tambah air matang sedikit agar tidak terlalu kental.. campur semua dan tambahkan bawang goreng….
  5. Tata tahu,telur,campuran kubis,daun bawang dan seledri tadi di atas piring saji… Siram dengan sambal kecap,tambahkan kacang tanah goreng dan terakhir tambahkan acar timur….
  6. Tahu telur kecap siap disajikan….
Baca Juga  How to Cook Perfect Minuman Empon Empon

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Telur mentah bisa ditemukan dalam berbagai minuman dan masakan. Tapi ternyata ada banyak risiko makan telur mentah, apalagi untuk orang-orang Telur adalah salah satu bahan pangan yang paling banyak ditemui sehari-hari. Karena sifatnya yang serba guna, hampir setiap masakan yang Anda. Telur biasanya jadi menu favorit untuk sarapan.