Easiest Way to Cook Appetizing 88. Gulai Telur Daun Ubi

88. Gulai Telur Daun Ubi. Gulai Telur Pucuk Ubi Khas Minang. Gulai jengkol daun singkong ikan asap / gulai jariang pucuak ubi ikan salai urang padang asli. Hay asalmualaikum semuanya. jangan lupa dukung terus channel ini dengan cara like, subscribe, dan share vidio ini kesemua sosmed yang kamu suka ya.

88. Gulai Telur Daun Ubi Cara mudah Masak Gulai Telur Tahu Goreng Daun ubi yang Gurih dan enak, mudah diikuti dan dipraktekkan! GULAI DAUN UBI TUMBUK (Daun Ubi = Daun Singkong). Cari-cari di google, ketemu blognya bunda Rita. You can have 88. Gulai Telur Daun Ubi using 25 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 88. Gulai Telur Daun Ubi

  1. It’s of Bahan dadar.
  2. Prepare 4 butir of telur ayam.
  3. It’s 1 butir of telur Bebek (optional).
  4. You need 6 sdm of tepung beras.
  5. Prepare 1 buah of wortel.
  6. You need 1 of barang bawang pray.
  7. You need 2 batang of daun sup.
  8. It’s 1 lembar of daun kunyit.
  9. You need 4 siung of bawang merah.
  10. It’s 1 siung of bawang putih.
  11. It’s Secukupnya of garam.
  12. It’s Secukupnya of penyedap.
  13. Prepare Secukupnya of ketumbar bubuk.
  14. It’s Secukupnya of merica bubuk.
  15. Prepare of Bahan gulai.
  16. Prepare Secukupnya of daun ubi.
  17. Prepare 7 siung of bawang merah.
  18. You need 3 siung of bawang putih.
  19. You need Secukupnya of kunyit.
  20. You need Secukupnya of jahe.
  21. You need 2 lbr of daun jeruk.
  22. Prepare 1 batang of serai.
  23. You need Secukupnya of santan.
  24. Prepare Secukupnya of garam.
  25. It’s Secukupnya of penyedap.

Gulai daun ubi keledek,cara dan bahan bahannya ada di video terlengkap.jom saksikan video tampa di skip ya guys ?. Gulai talua daun singkong ko yo subana lamak. Sia nan taragak makan samba iko? pasti amak dunsanak. Pada beberapa daerah, gulai telur ada yang dimasak dengan telur rebus dan ada pula yang.

Baca Juga  How to Cook Appetizing Tahu Crispy ala Sumedang

88. Gulai Telur Daun Ubi step by step

  1. Kocok lepas telur hingga berbuih. Tambahkan 10 sdm air, tepung, parutan wortel, irisan bawang merah dan putih, bawang pray, daun sup, daun kunyit, secukupnya garam, secukupnya penyedap, secukupnya ketumbar bubuk dan secukupnya merica bubuk. Goreng dengan sedikit margarin atau minyak.
  2. Rebus daun ubi.
  3. Haluskan semua bahan. Masak dengan serai geprek, daun jeruk, garam dan penyedap. Masukkan daun Ubi dan telur dadar. Biarkan beberapa saat hingga meresap.

Panaskan minyak kemudian tumis daun jeruk, daun salam, daun kunyit, serai dan bumbu yang sudah di haluskan. Masukan telur rebus kedalam tumisan bumbu. Gulai Silalat (Daun Singkong Tumbuk) favorit. Tumbuk (bisa juga pake blender) bersamaan: daun singkong, kecombrang dan rimbang/tekokak (sisihkan). Hidangkan Gulai daun singkong dng nasi hangat bersama lauk lain seperti: Sambal Lado Mudo, Rendang Sapi Padang, Telur Balado, Telur Sambo Padang, Ayam Bakar Padang, Dendeng Batokok.