Recipe: Tasty 22). Tumis Tahu-Telur Puyuh (Saus Tiram+Kecap Ikan+Empon-Empon)

22). Tumis Tahu-Telur Puyuh (Saus Tiram+Kecap Ikan+Empon-Empon). Aku uji coba lagi pakai tambahan rasa dari sedikit daun bawang, sedikit sekali bubuk kunyit asam, sedikit sekali. Aku uji coba lagi pakai tambahan rasa dari sedikit daun bawang, sedikit sekali bubuk kunyit asam, sedikit sekali jahe merah, sedikit sekali kecap. Beri gula, garam, dan tuang air sedikit.

22). Tumis Tahu-Telur Puyuh (Saus Tiram+Kecap Ikan+Empon-Empon) Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram. Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Resep Kerang Hijau Saus Tiram Pedas. You can cook 22). Tumis Tahu-Telur Puyuh (Saus Tiram+Kecap Ikan+Empon-Empon) using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 22). Tumis Tahu-Telur Puyuh (Saus Tiram+Kecap Ikan+Empon-Empon)

  1. Prepare of Bahan utama:.
  2. Prepare 10 bh of telur puyuh (secukupnya).
  3. It’s 1/2 kotak of tahu.
  4. Prepare Iris of bahan sayur sebelumnya.
  5. It’s Segenggam of wortel.
  6. Prepare Segenggam of buncis.
  7. Prepare Segenggam of tomat.
  8. You need of Bahan bumbu:.
  9. Prepare 1/2 genggam of paprika merah.
  10. It’s 1/2 genggam of paprika hijau.
  11. Prepare 1/4 of bawang bombay.
  12. You need 3 of x tuang kecap ikan.
  13. Prepare 1/2 sendok kecil of saus tiram.
  14. You need 4 lembar of daun salam.
  15. You need Secukupnya of garam.
  16. Prepare of Bahan goreng:.
  17. Prepare 1/2 sendok kecil of mentega.

Dibandingkan jenis bumbu saus atau kecap lainnya, menurut kami saus tiramlah yang paling mudah dibuat kapan saja di rumah. Karena saus tiram tak melulu di jual dalam botolan saja. Kini ada saus tiram saori sachet yang memudahkan para bunda memasak cumi saus tiram di rumah. Merata rata mencari telur burung puyuh.

Baca Juga  Easiest Way to Make Yummy Sayur daun ubi tumbuk

22). Tumis Tahu-Telur Puyuh (Saus Tiram+Kecap Ikan+Empon-Empon) instructions

  1. Siapkan bahan-bahan. Tambahan bahan sayur yaitu irisan wortel dan tomat. Tambahan bumbu yaitu daun salam, kecap ikan, saus tiram, bubuk kunyit asam, jahe merah. Di sini aku lupa foto..
  2. Rebus telur puyuh dan tahu.
  3. Tumis, masukkan semua bumbu dan sayur.
  4. Masukkan tahu dan telur. Kasih daun salam.
  5. Jeng-jeng..lebih enak yang ini daripada yang pertamaaa. Karena enak, kubagikan ke penjaga kosan dan responnya "mantul" katanya ?. Semoga membuat harimu menyenangkan ya dengan memasak ini..

Susah juga rupanya untuk mendapatkan telur ni. Serius, sambal tumis saya hari ini tersangat sedap. Lebih lebih lagi makan dengan nasi dari basmathi. salah satu menu kegemaran anak dara saya dan menu darurat kalau ikan dah habis dlm peti ais. Home News & Lifestyle Food Resep Membuat Ayam Tumis Telur Puyuh yang Bisa Jadi Rebutan Anggota Keluarga. Tambahkan telur puyuh, kecap inggris, saus tiram, garam, dan merica bubuk.