Recipe: Delicious Rujak Daun Ubi Merah

Rujak Daun Ubi Merah. Khasiat Manfaat Daun Ubi Jalar Untuk Kesehatan Jantung. Khasiat Manfaat Daun Ubi Jalar Untuk Mencegah Anemia. Anemia adalah berkurangnya jumlah sel darah merah atau kandungan hemoglobin didalam.

Rujak Daun Ubi Merah Rujak yang tidak biasa dan enak. Masak daun singkong santan buat suami, dilahap sampe habis! Bengkuang biasanya digunakan sebagai campuran di rujak. You can have Rujak Daun Ubi Merah using 7 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Rujak Daun Ubi Merah

  1. You need 1 ikat of Daun ubi merah.
  2. You need 1 sdt of Garam.
  3. It’s 3 gr of Terasi.
  4. You need secukupnya of Minyak goreng.
  5. Prepare 7 of Cabe rawit merah, cuci bersih.
  6. You need 1 sdt of kaldu ayam bubuk.
  7. You need 1 siung of bawang putih.

Namun, bengkuang juga bisa dimasak Dibandingkan ubi jalar dan singkong, ukuran talas jauh lebih besar. Meskipun bernama Rujak Shanghai namun rujak dengan saus merah ini bukanlah berasal dari Shanghai. Daun ubi jalar mengandung lemak tak jenuh yang rendah. Di samping itu, kandungan kolesterol juga sangat rendah di dalam daun ubi jalar.

Rujak Daun Ubi Merah step by step

  1. Siapkan bahan bahannya.
  2. Rebus daun ubi merahnya.
  3. Ulek cabe, bawang putih, terasi, garam, kaldu ayam bubuk.
  4. Ulek sampai halus.
  5. Jika sudah selesai merebus daun ubi, angkat dan tiriskan.
  6. Taruh daun ubi di piring.
  7. Berikan Sambel yang sudah di ulek diatasnya.
  8. Nikmatilah selagi hangat.

Kadar glukosa di dalam darah memang harus dijaga dengan baik. Jika tubuh ingin sehat maka harus memiliki nilai kadar gula darah yang normal. Lempah kuning terbuat dari bahan dasar ikan. Ikan yang biasa dipilih untuk membuat lempah adalah ikan kakap merah atau ikan tenggiri. Rujak yang biasanya dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran, bumbunya yang lezat kini sudah dipadukan dengan lauk sejuta umat, yaitu ayam.

Baca Juga  Recipe: Delicious Bola bola tahu