Recipe: Delicious Tumis daun ubi jalar

Tumis daun ubi jalar. Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara memasak tumis daun ubi jalar. yuk silahkan dicoba resepnya. Yuk masak lagi bareng bunda qila. Kali ini bunda mau masak tumis daun ubi jalar atau juga dikenal dengan Mantang.klo di daerah kalian namanya apa ya.

Tumis daun ubi jalar Khasiat Ubi Jalar – Manfaat Ubi Jalar amat melimpah di bidang pangan. Tanaman umbi berwarna ungu, kuning atau putih ini memang memiliki rasa yang lezat. Umbi akar ini memiliki banyak jenis, salah satu yang terkenal adalah Ubi Madu. You can cook Tumis daun ubi jalar using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis daun ubi jalar

  1. Prepare 2 ikat of daun ubi jalar, petik daunnya saja cuci bersih.
  2. You need of Bawang putih secukupnya iris tipis.
  3. Prepare of Penyedap rasa.
  4. You need secukupnya of Garam.
  5. Prepare secukupnya of Minyak.

Pemakaian daun ubi jalar memang tidak selazim daun singkong. Namun, daun ubi jalar ini sesungguhnya sudah cukup sering digunakan dalam Selain direbus, daun ubi jalar juga cukup lazim diolah dengan ditumis. Bumbu tumisannya sama dengan tumis kangkung, yaitu bawang merah. Tak banyak diketahui jika daun ubi jalar juga bermanfaat bagi kesehatan.

Tumis daun ubi jalar instructions

  1. Panaskan minyak.. tumis bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan daun ubi jalar, tambahkan sedikit air, aduk2.
  3. Tambahkan garam dan penyedap rasa. Matang.hidangkan.

Temukan beberapa manfaat daun ubi jalar di sini! Daun ubi jalar mengandung lemak tak jenuh yang rendah. Di samping itu, kandungan kolesterol juga sangat rendah di dalam daun ubi jalar. Budidaya ubi jalar ungu merupakan pilihan yang tepat untuk bercocok tanam karena cukup mudah dalam perawatannya dan tidak tergantung musim. Jika kamu menemui tanaman sakit atau tekena hama, biasanya tanaman akan terlihat layu dan tidak sehat ditandai dengan daun kuning dan banyak.

Baca Juga  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Bakso Makaroni, Lezat