How to Prepare Appetizing Sup Bakso Daun Ubi

Sup Bakso Daun Ubi. Sup ubi adalah salah satu kuliner khas Makassar, cuma sayang sekali sup ubi ini kalah populer dengan coto, konro dan pisang ijo. Makanan sup ubi ini berbentuk sop dengan kuah kuning mirip soto terbuat dari kaldu ayam dan rempah-rempah yang memang mirip soto. Lazimnya, bakso dihidangkan dalam sup lembu dengan mi kuning atau bihun dan mengandungi sayur jeruk, taufu, kailan, taugeh, siomai (sejenis dim sum), kulit wanton goreng dan disajikan dengan bawang goreng dan daun saderi.

Sup Bakso Daun Ubi Cara Masak Sup Ayam Sangat Sedap & Mudah! Apa kandungan senyawa daun ubi rambat? atau daun ketela rambat mengandung apa? Daun ubi jalar atau ubi rambat memiliki banyak khasiat dan Pada daun ubi jalar diketahui mengandung berbagai jenis mineral, vitamin dan protein. You can have Sup Bakso Daun Ubi using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup Bakso Daun Ubi

  1. It’s 1 ikat of daun ubi.
  2. It’s Secukupnya of bakso ikan.
  3. It’s 2 siung of bawang putih.
  4. It’s 1 butir of telur.
  5. You need secukupnya of Air.
  6. Prepare secukupnya of Garam, gula.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ubi kayu/singkong goreng (potong kecil), Taburan: sledri, daun bawang, bawang goreng, jeruk nipis, bihun kecil, Toge, bawang. Resep Sup Bakso Ikan yang praktis dan lezat! Sangat segar dan juga sehat Bun!

Sup Bakso Daun Ubi instructions

  1. Cuci dan petik daun ubi, siapkan bakso ikan siap rebus.
  2. Iris bawang putih, tumis hingga harum. Lalu masukkan air tunggu sampai mendidih.
  3. Masukkan bakso ikan, lalu daun ubi..
  4. Tambahkan garam, gula dan telur.
  5. Rebus sampai mendidih, lalu angkat.
Baca Juga  Easiest Way to Make Delicious Gadon Tahu Telur

Masukan wortel, kacang polong dan bakso yang sudah dibuat sebelumnya. Angkat dan sajikan Sup Bakso Ikan selagi hangat. Untuk membuat sup bakso ikan dengan daun katuk, yang pertama adalah didihkan dulu kaldu atau air, masukkan bakso ikan, masak hingga mendidih. Tambahkan daun katuk, masak hingga mendidih. Selanjutnya berikan tambahan garam, kaldu blok, dan merica bubuk.