How to Make Delicious Sop Bening Daging Sapi

Sop Bening Daging Sapi. Seperti sop daging sapi yang akan kita ulik kali ini. Selain untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh, lidah kamu juga akan dimanjakkan dengan cita rasanya yang Selain memiliki rasa yang gurih dan nikmat, proses membuat sop daging sapi ini juga terbilang cukup sederhana, bahkan bagi kamu. Daging sapi kurban yang masih ada di kulkas bisa dimanfaatkan untuk membuat sop sapi yang gurih dan lezat.

Sop Bening Daging Sapi Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Dengan keunggulan tersebut, tak berlebihan bila menyebut resep sop daging sapi bening sebagai salah satu makanan wajib di dapur setiap rumah. You can cook Sop Bening Daging Sapi using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sop Bening Daging Sapi

  1. Prepare Irisan of daging sapi.
  2. You need of Sawi.
  3. It’s 1 of Bawang merah.
  4. It’s 1 of bawang putih.
  5. It’s secukupnya of Garam.
  6. You need secukupnya of Lada.

Cara membuat sop iga sapi bening ini tidak jauh berbeda dengan membuat sop ayam sehingga banyak ibu rumah tangga yang membuatnya. Setelah daging iga tersebut empuk, masukan semua bumbu halusan yang telah kita buat tadi ke dalamnya. Rebus lagi sampai semua bumbu meresap. Pasti sop daging sapi akan sangat nikmat disantap selagi hangat.

Sop Bening Daging Sapi step by step

  1. Didihkan air masukkan irisan bawang merah bawang putih dan daging sapi.
  2. Setelah daging mulai lunak masukkan sayur sawi.
  3. Tambahkan garam, lada sesuai selera..
  4. Sop siap disantap.

Namun banyak yang tidak tahu bagaimana caranya membuat sop daging yang tidak berlemak dan kuahnya bening. Potong-potong dadu daging sapi dan buang lemaknya. Rebus air dan masukkan daging, masak hingga matang. Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa juga dengan cara membuatnya yang.

Baca Juga  Resep Rabeg Ayam yang Lezat Sekali