Easiest Way to Prepare Yummy Sup Ayam Jahe dikala sakit

Sup Ayam Jahe dikala sakit. Masakan sup jahe ayam ini cocok sekali di sajikan sebagai menu makanan bagi orang yang baru saja sembuh dari sakitnya sebab di dalam masakan ini terdapat jahe yang mempunyai rasa Kalau salah satu keluarga anda sedang sakit atau demam, anda bisa membuatkan masakan sup jahe ayam ini. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis.

Sup Ayam Jahe dikala sakit Selain rasanya yang memanjakan, sup ini juga pastinya Karena memang selain untuk menghangatkan badan, sup juga memiliki kandungan gizi yang sangat bagus untuk tubuh. Tahukah Moms, kalau resep sup ayam yang pas bisa membantu Si Kecil lebih cepat sembuh dan pulih dari salesma dan demam yang sering menyerang di musim hujan? Berikut beberapa resep sup ayam rumahan yang mudah dibuat untuk meredakan flu dan demam pada buah hati. You can have Sup Ayam Jahe dikala sakit using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup Ayam Jahe dikala sakit

  1. It’s 2 ekor of ayam ukuran sedang.
  2. You need 6 siung of bawang putih.
  3. You need 1,5 ruas jari of besar jahe.
  4. It’s secukupnya of Garam lada.

Sup ayam adalah makanan yang sudah disarankan semenjak beratus tahun lalu untuk mengatasi sakit flu, dan beberapa penyakit lainnya termasuk kusta dan wasir. Potong kembang tahu sesuai selera, masukkan dalam kuah rebusan ayam yang sedang mendidih. Tuangkan sup ayam jahe kembang tahu ke dalam mangkuk saji. Sup Ayam merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai.

Sup Ayam Jahe dikala sakit instructions

  1. Cacah bawang putih dan jahe. Kemudian tumis hingga harum.
  2. Masukkan potongan ayam ke tumisan bawang masak hingga berubah warna.
  3. Didihkan air, jika sudah mendidih masukkan ayam dan tumisan bawang jahe nya. Rebus kurleb 1/2 jam..
  4. Masukkan garam, lada secukupnya. Koreksi rasa. Siap disantap hangat2..
Baca Juga  Resep Pecel Lele Anti Gagal

Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Ayam. Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa ayam yang disajikan dengan dibuat sup, kuahnya pasti sangat menggiurkan lidah. Sup menjadi salah satu makanan terbaik saat sakit. Komplet gizi Beberapa sumber mengatakan sup merupakan makanan terbaik untuk makanan saat sakit. Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu.