Recipe: Yummy Capcay sayur ati ayam

Capcay sayur ati ayam. Lihat juga resep Capcay Ayam enak lainnya. Bagi saya, capcay yang lezat adalah yang memiliki sedikit kuah, tekstur sayuran masih segar dan crunchy, serta memiliki variasi sayur dan protein cukup banyak di dalamnya. Bahan: Hati Ampela Ayam Kol/ sawi putih Wortel Brokoli Daun Bawang Daun Seledri Minyak sayur Bumbu: * Bawang Putih ( geprek) *Jahe ( geprek) * Merica bubuk.

Capcay sayur ati ayam LEZATNYA capcay kuah ayam selalu menggugah selera makan. Dalam seporsi capcay, terkandung nilai nutrisi yang lengkap. Tambahkan pula telur puyuh, ati ampela dan ayam Masak sebentar hingga agak empuk. You can cook Capcay sayur ati ayam using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Capcay sayur ati ayam

  1. Prepare 1 buah of Ati ayam rebus potong dadu.
  2. Prepare of Sayur : buah wortel, jamur kuping, kubus, buncis.
  3. Prepare 4 siung of Bawang merah.
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. It’s 1 buah of bombay ukuran kecil cincang.
  6. Prepare 1 ruas of jahe.
  7. It’s Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of merica bubuk.
  9. Prepare Secukupnya of kaldu jamur.
  10. Prepare 1 sendok of maizena.

Beri kaldu bubuk, garam dan gula pasir. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat Merdeka.com – capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang. Jangan lupa ikuti semua step by stepnya ya.

Capcay sayur ati ayam instructions

  1. Iris sayuran sesuai selera.
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih, tumis bersama bombay sampai layu, masukkan semua bumbu kecuali maizena.
  3. Masukkan sedikit air, masukkan sayuran dan ati tunggu mendidih, masukkan maizena yang sudah dicampur dengan sedikit air. Koreksi rasa, hidangkan.
Baca Juga  Recipe: Yummy Tumis tempe tahu tauge sederhana

Menu sayuran dicampur dengan bakso, daging ayam atau ditambah dengan yang lain dan Bahan : Wortel Jagung muda Kembang kol membuat capcay sosis, membuat capcay ayam, membuat capcay ati ampela Cara membuat dan memasak resep capcay ayam yang cukup mudah, tentunya dijamin enak lho! Masukkan dada ayam, tumis hingga matang hingga berubah warna putih. Masukkan bakso dan semua sayuran, kecuali sawi hijau (kembang kol putih, sawi putih, wortel. Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis.