Recipe: Appetizing Telur dan tahu cabe hijau

Telur dan tahu cabe hijau. BAHAN Tahu Telur BAHAN BUMBU Bawang merah Bawang putih Cabe hijau besar Daun bawang Garam Gula Kaldu ayam Saos tiram Minyak wijen #TUMIS#TAHUTELUR#CABEHIJAU. telur, cabe rawit hijau, cabe kriting hijau, bawang merah, bawang putih, jeruk nipis, Garam, Gula. Telur banyak disukai semua orang dan paling sering tersedia dirumah, kali ini kita buat telur dengan cabe hijau yang menggugah selera saat disajikan dengan nasi hangat dan membuatnya sangat. Tumis bawang merah dengan minyak goreng secukupnya hingga harum.

Telur dan tahu cabe hijau Iris serong cabe hijau dan cabe rawit. Iris tipis bawang merah dan bawang putih. Ambil sereh yang telah disiapkan, lalu ambil batang bagian bawah yang berwarna putih dan memarkan. You can have Telur dan tahu cabe hijau using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur dan tahu cabe hijau

  1. You need 5 buah of telur, rebus, kupas, goreng hingga berkulit.
  2. Prepare 4 buah of tahu, bagi dua, goreng.
  3. It’s 1 ons of cabe hijau.
  4. Prepare 20 biji of cabe rawit.
  5. Prepare 1 buah of tomat.
  6. It’s 1 siung of bawang putih.
  7. You need 6 siung of bawang merah.
  8. You need 1 sdt of cuka/air jeruk nipis.
  9. You need secukup of nya garam.
  10. Prepare of minyak untuk menggoreng.

Cara Memasak Sayur Tahu Cabe Hijau/Ijo. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, panaskan terlebh. Masukkan tahu, petai, cabe hijau dan cabe rawit utuh, aduk rata. Bumbui dengan gula, garam dan bumbu penyedap, tes rasa.

Telur dan tahu cabe hijau instructions

  1. Giling sekaligus cabe hijau, cabe rawit, cuka, garam..
  2. Setelah setengah kasar, masukkan bawang, giling hingga bawang setengah kasar, masukkan tomat, tokok sedikit..
  3. Goreng cabe di minyak panas yang banyak, aduk-aduk sesekali,.
  4. Aduk hingga cabe masak, masukkan tahu dan telur, aduk hingga rata, matikan api kompor. Biarkan di kuali hingga uap panas nya hilang..
  5. Siap di pindahkan ke piring saji. Selamat menikmati..
  6. Jangan eneg dengan banyak nya minyak ya. Justru itu yang bikin enak cabe nya..
  7. .
Baca Juga  Recipe: Tasty Lidah sapi saus bulgogi

Sayur tempe tahu cabe/lombok hijau ini biasa disebut 'jangan ndeso' atau sayur desa. Sayur ini menjadi menu harian di desa-desa sekitar Jawa Tengah. Gurih santan dan pedas dari cabe hijau membuat hidangan yang satu ini paling dicari saat berkunjung ke desa di Jawa Tengah. Mengkonsumsi cabe hijau secara teratur dan dengan dosis yang tepat akan membantu para pasien untuk menghilangkan rasa sakit yang diderita. Seperti yang kita tahu bahwa diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh gagalnya tubuh untuk mengubah glukosa menjadi tenaga karena.