Recipe: Perfect Tahu krispy cabe garam

Tahu krispy cabe garam. Kali ini MASAK TAHU TEMPE chanel membuat olahan berbahan tahu, yaitu tahu cabe garam.yang dimasak dengan tradisional. Resep Mudah Tahu Kriuk Cabe Garam – Makanan Kos (Sounds From The Kitchen Bikin Cemilan Tahu Ala Restoran Mewah – Resep Tahu Cabe Garam, Simple Banget. abu tosca.

Tahu krispy cabe garam Seperti menu ini, krenyes, manis, pedas. Kalau di Solaria pesan ini dan nagih sih rasanya. Penasaran dan pas ada yg bikin do IG story saya modif dikit bumbuin tahunya lalu coba bikin bisa buat lauk. You can have Tahu krispy cabe garam using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tahu krispy cabe garam

  1. You need 1 bks of tahu putih.
  2. Prepare 1 bks of tepung sajiku.
  3. You need 2 of bawang merah.
  4. You need 2 of bawang putih.
  5. It’s 5 of cabai rawit jablay.

Recent papers in tahu goreng crispy cabe garam Martapura. Tahu Crispy Asli Martapura Murah Balado Barbeque Buat Jualan Bumbu Tabur Cabe Garam Chicken Tepung Roti. Meski terdengar sederhana, sajian 'masak cabai garam' ini cukup populer dan sudah dipadukan dengan aneka bahan makanan. Resep Tahu Cabe Garam biasanya banyak kita temui di rumah makan atau restoran.

Tahu krispy cabe garam step by step

  1. Potong tahu sesuai selera, buat 2 wadah tepung kering dan tepung basah, 2 sdm untuk tepung basah seperti di gambar.
  2. Pertama celup ke tepung basah, lalu ke tepung kering, lalu ke tepung dan goreng di minyak panas, jika tahu sudah kecoklatan, siram 2-3 sdm tepung basah agar menjadi bubuk krispy.
  3. Iris semua bahan seperti di gambar lalu tumis sampai harum jika sudah harum masukan tahu yg sudah di goreng (tidak dgn crispy nya, hanya tahu nya saja).
  4. Aduk tahu lalu siapkan di piring dan taburi garam secukupnya.
Baca Juga  Recipe: Yummy Cenil Nutrijel Rasa Buah

Namun kali ini, Bunda juga bisa buat resep ini sendiri di rumah. Untuk mendapatkan tekstur tahu yang garing di luar, cukup tambahkan KOBE Tepung Bumbu Putih. Sajikan tahu crispy sambal cabe garam saat masih hangat. Tambahkan terigu, penyedap rasa dan garam. Goreng tahu dalam minyak panas sampai berwarna kuning.