Recipe: Delicious Tahu Krispy

Tahu Krispy. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda.

Tahu Krispy CD Cara produksi tahu crispy, tela-tela, jamur crispy. PERSYARATAN BAGI YANG INGIN WARALABA TAHU CRISPY pasti enak. Lihat juga resep Tahu Crispy enak lainnya. You can cook Tahu Krispy using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tahu Krispy

  1. Prepare 10 of tahu, potong dadu.
  2. It’s 3 sdm of tepung terigu.
  3. You need 1 sdm of maizena.
  4. It’s 1/2 sdt of baking powder.
  5. Prepare 1 sdt of garam.
  6. Prepare 1 sdt of royco / kaldu jamur.
  7. Prepare 250 ml of air.

Selain enak tahu crispy cukup terjangkau, sehingga siapa pun bisa membelinya. Tahu crispy dibuat dari bahan tahu yang kemudian dicampurkan dengan tepung lalu digoreng. Resep Tahu Crispy – Anda tahu Tahu Crispy? Di pinggiran jalan Anda pasti sudah familiar dengan.

Tahu Krispy instructions

  1. Dalam mangkuk campur terigu, maizena, garam, royco. Larutkan dengan 250 ml air. Masukkan tahu, rendam selama 20 menit..
  2. Panaskan minyak, tiriskan tahu lalu goreng hingga garing kecoklatan, siram dengan bumbu rendaman tadi. Goreng hingga kering..

Misalnya tahu crispy ini, berbagai macam manfaat hadir dari protein yang terkandung dalam tahu. Berbagai bahan-bahan yang digunakan pun jelas dan tidak berbahaya bagi. Selada Tahu Crispy siap disajikan untuk keluarga tercinta. Rasakan kemewahan dari rasa seafood dan kerenyahan tahu crispy dalam sajian Selada Tahu Crispy. Keuntungan Bisnis Tahu Crispy Bisnis tahu crispy menjadi salah satu jenis usaha yang menguntungkan.