Recipe: Perfect Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food

Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food. Hihi,.geli sendiri aku.sok sokan mau diet.tapi kok tetep enak begini ya menunya.cuma di kurangi.nggak pak lontong aja. Lihat juga resep Serba kukus untuk diet(Telur bebek,Sawi putih,Tahu putih,Pepes tahu) enak lainnya. Pecel is one of the Indonesian-style peanut sauce usually served with vegetables.

Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food Kol gulung merupakan makanan tradisional yang sehat dan dibuat dari daging gulung, daun kol, dan saus tomat, mereka dimasak dalam oven, diatas kompor atau di slow cooker. Inilah yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makanan ini dengan semua metode tersebut.. Healthy Food Guide makes it easy and enjoyable to eat well and feel great. You can have Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food

  1. Prepare of Lembaran Kol besar, bisa ungu, bisa putih.
  2. You need 3 buah of tahu kuning hancurkan.
  3. You need 1 buah of telur.
  4. It’s 1 buah of wortel diserut.
  5. You need 50 gram of tuna bisa diganti ikan atau ayam.
  6. You need 3 siung of Bawang merah.
  7. It’s 1 siung of bawang putih.
  8. It’s 1 sdm of kaldu udang (lihat resep).
  9. You need of Jeruk nipis.

Discover delicious, healthy recipes that are easy to make and that you can trust are good for you. Thousands of everyday meals, plus options for dairy and gluten-free, low-FODMAP, vegetarian and vegan. The World's Healthiest Foods are health-promoting foods that can change your life. This deli and diner staple may be tasty and convenient, but it's not always the healthiest meal choice.

Baca Juga  Recipe: Yummy Cenil Ubi Ungu

Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food instructions

  1. Potong daging ikan tipis dan kucuri dengan jeruk nipis.
  2. Cuci lembaran kol kukus bergantian agar warna tidak memudar, kukus hingga tulang kol berwarna transparan.
  3. Di mangkuk, hancurkan bamer baput ikan tahu telur kaldu aduk rata.
  4. Lembarkan kol dan gulung mulai dari yang tak bertulang.
  5. Kukus kembali sampai tahu matang sekitar 8 menit, sajikan dengan sambal pecel.

Membuat Sambal Pecel yang enak tidak sulit asal anda memakai paduan resep yang tepat. Saya doakan yang terbaik, semoga resep Sambel Pecel ini membawa manfaat dan rejeki untuk Supri dan keluarga. Khususnya kalau sambel pecel stok yang sudah lama dibuat biasanya makin keras. Sayur lalapan (optional): secukupnya Daun kol. Jumlah ikan tuna yang dikirim ke luar negeri lebih besar dibanding ikan tuna yang dikonsumsi oleh orang Indonesia sendiri.