Recipe: Yummy Tahu Fantasi

Tahu Fantasi. Setelah dihancurkan, tahu kemudian dicetak dan ditambahkan telur puyuh di bagian atasnya. Tahu fantasi memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Lihat juga resep Tahu Fantasi Sosis enak lainnya.

Tahu Fantasi Tahu fantasi memiliki bentuk yang sama seperti kue putu ayu karena dibuat dengan menggunakan cetakan kue putu ayu. Akan tetapi, tahu fantasi ini tidak terbuat dari bahan dasar tepun melainkan. Salah satunya tahu fantasi yang mencampurkan bihun, tahu, dan aneka sayuran. You can have Tahu Fantasi using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu Fantasi

  1. Prepare 12 butir of telur puyuh.
  2. Prepare 1 buah of tahu cina.
  3. Prepare 1 buah of wortel ukuran kecil.
  4. It’s 1/2 bungkus of soun (25 gr).
  5. You need 2 butir of telur.
  6. You need 3 batang of daun bawang, iris tipis.
  7. It’s 1 butir of telur kocok lepas untuk baluran.
  8. It’s 1 sdt of garam.
  9. Prepare 1 sdt of kecap asin.
  10. Prepare 1 sdt of saus tiram.
  11. Prepare 1/4 sdt of lada bubuk.
  12. Prepare 1/4 sdt of kaldu bubuk.

Yuk, simak resep dan cara membuat tahu fantasi berikut ini! Bosan dengan omelet tahu atau tahu goreng? Cobalah buat olahan tahu dan bihun ini. Fantasi itulah yang biasanya selalu berhasil mengantarku ke orgasme yang hebat, baik pada saat aku sedang bersanggama dengan istriku, maupun pada saat aku sedang melakukan onani seorang diri.

Tahu Fantasi step by step

  1. Campur semua bahan kecuali telur puyuh. Aduk rata dan tes rasa dulu..
  2. Ambil sedikit adonan tahu ke dalam cetakan/cup kue talam. Beri telur puyuh di bagian tengahnya, agak ditekan sehingga yang kelihatan hanya sedikit bagian atas telur. Kukus selama 20 menit. Setelah itu biarkan dingin dulu baru keluarkan dari cetakan..
  3. Lalu balur ke telur yang telah dikocok lepas. Goreng sampai matang, bagian luarnya berkulit dan kuning kecoklatan..
Baca Juga  How to Prepare Delicious Tahu Petis Khas Semarang

Contoh cerita fantasi – Cerita adalah suatu rentetan peristiwa yang dijabarkan secara detail dengan alur tertentu. Cerita ada yang berupa cerita berdasarkan kisah nyata atau asli atau bisa juga kisah. Aku tahu, sebetulnya kau pernah bersukacita dengan laki-lakimu saat perkawinanmu memasuki Dalam kisah fantasi gerimis bernyanyi Bayanganmu menari, singkir sepi Napas-napas berlarian. Video Resep Membuat Tahu Fantasi Bahan utamanya Tahu. Hallo semuanya hari ini cek kulkas ada tahu putih banyak jadi saya bikin tahu fantasi aja biar gak bosan biasanya cuma digoreng.