Recipe: Delicious Tumis Pokcoy Tahu

Tumis Pokcoy Tahu. Video kali ini Nyah Lili membagika bagaimana cara membuat tumis pokcoy saus tiram dengan tahu kuning yang mudah cepat sederhana agar warna tetap hijau. Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan yang sehat. Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama.

Tumis Pokcoy Tahu Cara Bikin Tumis Taoge Kucai Super Enak, Hidangan Sehat yang Praktis Buat Makan Malam. Bahan Campuran sayur tumis pokcoy bisa menggunakan tahu putih, Tofu, udang, daging cincang, jamur, bawang putih, saos tiram, saus kepiting, daging, daging ayam, dll. Tumis tahu sayur pakcoy. pak coy (potong-potong), tahu (potong-potong lalu goreng), cabe rawit Tumis Sayur Tempur Saus Tiram (Lobak+Pokcoy+Wortel+Bakso). You can have Tumis Pokcoy Tahu using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis Pokcoy Tahu

  1. Prepare 5 buah of tahu putih di remas kasar.
  2. It’s 3 ikat of pokcoy.
  3. Prepare 2 siung of bawang putih cincang.
  4. Prepare 1 sdt of minyak wijen.
  5. Prepare 1 buah of cabe merah iris serong.
  6. Prepare 4 buah of cabe rawit iris serong.
  7. You need 1/2 sdt of garam.
  8. Prepare 1/4 sdt of lada bubuk.
  9. It’s 1 butir of telur.
  10. You need Secukupnya of Minyak goreng untuk menumis.

Menu ini menyajikan tumis pokcoy yang dipadukan dengan tahu yang diberikan bumbu yang lezat. Silahkan simak menu masaknya di bawah ini! Coba beberapa variasi tumis pakcoy yang sehat dan enak yang ada di sini yuk! Pakcoy atau juga disebut pokcoy memiliki beberapa kandungan zat gizi yang baik untuk kesehatan.

Tumis Pokcoy Tahu step by step

  1. Cuci bersih pokcoy dan tahu Potong daun pokcoy sesuai selera sisihkan.
  2. Tumis bawang putih cincang hingga harum.
  3. Masukan tahu, telur aduk rata hingga air surut.
  4. Masukan daun pokcoy aduk sebentar..
  5. Angkat dan sajikan.
  6. Selamat mencoba ?.
Baca Juga  How to Make Delicious Tahu tek

Ikan Laut – Vis en schelpdieren. Bahan Masukan pokcoy, cabai merah, aduk. Sebenarnya, ada dua jenis capcay, yakni capcay rebus dan tumis. Capcay rebus terlihat mirip seperti sayur sop karena kuahnya yang banyak. Tumis Pokcoy anti ribet saat mau masak sahur terbatas waktu karena tidak lama lagi akan imsak.