Recipe: Yummy Tumis tempe tahu tauge sederhana

Recipe: Yummy Tumis tempe tahu tauge sederhana

Tumis tempe tahu tauge sederhana. Hidangkan kelezatan tumis tauge sederhana yang enak, lezat dan mudah. Sajian ini selain nikmat juga baik untuk kesehatan, terutama pencernaan karena kandungan serat didalamnya Penasaran seperti apa cara membuat tumis tauge sederhana? Nama Resep. #idemasaksederhana #tumistauge Assalammualaikim sahabat Dapur Cekgu Divloh kali ini Dapur Cekgu ingin menjelaskan langkah-langkah memesak tumis tauge tempe.

Tumis tempe tahu tauge sederhana Lihat juga resep Tumis Toge Ikan Asin enak lainnya. Olahan tahu tempe yang mungkin bisa membantu kamu untuk tidak bosan mengonsumsinya. Cara memasak: – Potong-potong tempe dan tahu, lalu goreng hingga setengah kering, sisihkan – Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan bumbu cemplung (santan, sereh, daun jeruk dan daun salam). You can cook Tumis tempe tahu tauge sederhana using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis tempe tahu tauge sederhana

  1. You need 1 papan of tempe (iris dadu).
  2. You need of Tahu putih (iris dadu).
  3. It’s of Tauge.
  4. It’s of Bahan iris :.
  5. Prepare 5 of bawang merah.
  6. It’s 3 of bawang putih.
  7. You need 2 of cabe merah besar.
  8. You need of Cabe rawit (sesuai selera).
  9. You need 1 sendok of saori tiram.
  10. Prepare of Kecap (secukupnya).
  11. It’s of Gula, garam, dan penyedap rasa.
  12. You need secukupnya of Air.
  13. It’s of Minyak untuk menumis.

Tumis bawang merah, putih, cabe, terasi, daun bawang sampai harum. Masukan tahu yg sdh digoreng, aduk rata, tambahkan garam, penyedap, lada. Sayur tahu toge ini di buat dengar cara di tumis , Rasa asin dari tahu dan toge membuat mulut kita ingin terus menguh nya. Sayur tahu toge ini sangat enak di makan di siang hari ketika jam pulang kantor dengan beberapa potong tempe goreng.

Baca Juga  Easiest Way to Cook Tasty Tongseng daging sapi

Tumis tempe tahu tauge sederhana step by step

  1. Goreng tempe dan tahu terlebih dahulu.
  2. Lalu tumis bumbu yg sudah di iris tadi, tunggu sampe harum, lalu masukan air secukupnya.
  3. Tambahkan saori dan kecap, lalu beri garam gula dan penyedap rasa, jangan lupa tes rasa…
  4. Apabila dirasa sudah pas. Lalu masukan tempe dan tahu yang sudah digoreng tadi.. jangan lupa tauge nya dimasukan agak terakhiran biar enakk.. lalu tutup dan tunggu sampe air nya asat, jadi deh…
  5. Silahkan dicoba…

Cara membuat tumis tauge pun sangat mudah. Resep Tumis Tauge Tahu Praktis dan Mudah. TUMIS TAHU BUNCIS TAUGE Ala DAPUR X. Resep Tumis Tahu Touge Masak Sederhana. Masukkan tauge, tahu, air, lalu aduk rata.