Recipe: Perfect Tahu bulat

Tahu bulat. Download Tahu Bulat APK For Android, APK File Named com.owngames.tahubulat And APP Jadilah penjual tahu bulat tersukses! Gimana Cara download tahu bulat mod apk. Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho!

Tahu bulat Dari hadiah harian, mini game baru, sampai bisa. Tahu ini telah ditambah dengan bumbu-bumbu sehingga Berawal dari bisnis rumahan yang hanya dipasarkan di lingkungan sekitar, tahu bulat kemudian. Bisnis Tahu bulat, akhir-akhir ini menjadi fenomenal bukan hanya karena menjadi jajanan yang unik nan murah meriah. You can have Tahu bulat using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tahu bulat

  1. Prepare 3 Buah of tahu kotak ukuran besar.
  2. You need 1 sdm of baking soda double acting.
  3. Prepare 1/2 sdt of garam.
  4. You need 1/4 sdt of penyedap.
  5. You need 1/2 of kuning telor.
  6. It’s of Minyak untuk menggoreng.

Namun karena usahanya nya yang menjadi inspirasi. Tahu bulat adalah sebuah jajanan kaki lima berupa olahan kacang kedelai yang dibuat menjadi sebuah tahu berbentuk bulat dengan isi kopong. Pelajari resep tahu bulat dan cara membuat tahu bulat secara lengkap di sini. Jajanan tradisional tahu bulat merupakan penganan harga murah yang sering kita temukan di pedagang keliling.

Tahu bulat instructions

  1. Hancurkan tahu hingga lembut lalu peras dengan kain hingga kandungan air dalam tahu berkurang.
  2. Campurkan kuning telor baking powder..garam dan penyedap…uleni agar semua tercampur rata….lalu bentuk bulat kecil besarnya sesuai selera lalu Simpan dan tutup rapat di lemari es selama 3 jam.
  3. Setelah 3 jam goreng tahu menggunakan api kecil saja…cara menggoreng harus terus diaduk sampai tahu mengembang dan terlihat kering…angkat dan tiriskan….siap di nikmati…selamat mencoba????.
Baca Juga  How to Prepare Appetizing 171. Tahu Domino

Tahu bulat siap digoreng, panaskan minyak goreng yang banyak pada wajan. Lalu setelah minyak panas goreng menggunakan api kecil. Nikmati selagi tahu bulat masih hangat. Peluang usaha tahu bulat -Tahu bulat! Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang berbahan dasar tahu ini?