Recipe: Yummy Cah Daun Ubi

Cah Daun Ubi. Khasiat Ubi Jalar – Manfaat Ubi Jalar amat melimpah di bidang pangan. Tanaman umbi berwarna ungu, kuning atau putih ini memang memiliki rasa yang lezat. Hai temen temen aku Lia, Di video kali ini aku bikin cah daun ubi jalar ya temen temen, ini bener bener enak Bahan : Daun ubi jalar.

Cah Daun Ubi Tak banyak diketahui jika daun ubi jalar juga bermanfaat bagi kesehatan. Tidak hanya umbi dari ubi jalar yang memiliki banyak kandungan zat gizi bermanfaat, daun ubi jalar pun juga mengandung. Sejak jaman dahulu masyarakat telah menggunakan daun ubi jalar untuk mengobati berbagai macam masalah kesehatan. You can have Cah Daun Ubi using 3 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cah Daun Ubi

  1. It’s 1 ikat of daun ubi.
  2. It’s 2 siung of bawang putih.
  3. You need secukupnya of Garam dan kaldu jamur.

Jika kamu penggemar ubi dan bosen makan ubi hanya digoreng saja, sekarang yuk coba buat kreasi camilan enak dari ubi, dijamin bisa menjadi camilan yang begitu digemari keluarga. Daun ubi tumbuk merupakan masakan khas Sumatra Utara. Selain dari daun ubi jalarnya, nutrisi dalam masakan ini semakin tinggi dengan udang kering (ebi) atau ikan teri di dalamnya. Daun ubi tumbuk (Indonesian for "pounded cassava leaves") is a vegetable dish commonly found in Indonesia, made from pounded cassava leaves.

Cah Daun Ubi instructions

  1. Petik dan bersihkan daun ubi. Siapkan juga bawang putih, iris tipis..
  2. Tumis bawang putih hingga wangi baru masukan daun ubi dan beri sedikit air garam dan kaldu jamur. Sajikan.

In Indonesian, daun means leaf, ubi refers to cassava, and tumbuk means pounded. Daun ubi tumbuk (Indonesian for "pounded cassava leaves") is a vegetable dish commonly found in Indonesia, made from pounded cassava leaves. In Indonesian, daun means leaf, ubi refers to cassava, and tumbuk means pounded. Ubi jalar memiliki jenis dan warna yang berbeda-beda, seperti warna putih, oranye, kuning, dan ungu. Tetapi diantara beberapa varian tersebut yang paling menonjol adalah ubi ungu, karena mempunyai.

Baca Juga  Recipe: Perfect Sapi Kecap