Resep Ayam Geprek Keju, Menggugah Selera

Resep Ayam Geprek Keju, Menggugah Selera

Ayam Geprek Keju. Ayam geprek mayonnaise keju ini adalah menu favorit anak saya di salah satu rumah makan yang ada di Kota Palangkaraya, rumah makan ini selalu ramai oleh pengunjung karena menu makanan yang enak. Hari ini anak saya mau makan ayam geprek mayonnaise keju, tapi kabut asap yang masih tebal menyelimuti. Pecinta pedas? pasti suka dengan ayam geprek.

Ayam Geprek Keju Jauh lebih hemat, dan bisa untuk santapan keluarga satu rumah. Berbagai menu makanan dengan menggunakan topping keju mozarella yang bisa meleleh di mulut memang sedang banyak dijadikan favorit. Nah, kali ini Anda bisa mencoba sendiri resep dan cara memasak ayam geprek dengan keju mozzarella berikut di rumah.

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam geprek mayonnaise keju ini adalah menu favorit anak saya di salah satu rumah makan yang ada di Kota Palangkaraya, rumah makan ini selalu ramai oleh pengunjung karena menu makanan yang enak. Hari ini anak saya mau makan ayam geprek mayonnaise keju, tapi kabut asap yang masih tebal menyelimuti. Pecinta pedas? pasti suka dengan ayam geprek.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Baca Juga  Easiest Way to Prepare Perfect Tahu Toge

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam geprek keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Keju menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Geprek Keju:

  1. Ambil 5-10 potong ayam.
  2. Gunakan Secukupnya minyak goreng.
  3. Ambil Secukupnya tepung bumbu.
  4. Ambil Secukupnya air.
  5. Gunakan Secukupnya keju parut.
  6. Ambil 10 cabe rawit.
  7. Sediakan 2 cabe merah besar.
  8. Sediakan 4 siung bawang putih.
  9. Ambil 1/2 sdt garam.
  10. Gunakan Secukupnya timun.
  11. Sediakan 1 buah jeruk nipis.

Resep bumbu ayam geprek mozarella (Image: www. Sambal ayam geprek. cabe rawit merah, bawang putih, garam, kemiri, Penyedap, Minyak Sarapan ayam geprek keju emang asyik banget hehe yuk siapin bekel buat si kecil ini menu bisa buat bekel anak sekolah atau buat makan siang di rumah bunda ? #Sarapanku #CookpadCommunity_Bandung Resep 'ayam geprek mozarella' paling teruji. Kerat-kerat, cuci bersih dan beri parasan jeruk nipis. Masukkan ayam ke dalam adonan basah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek Keju:

  1. Siapkan ayam dan rebus terlebih dahulu..
  2. Siapkan tepung bumbu basah dan kering..
  3. Celupkan ayam yang sudah direbus ke tepung bumbu basah dan kering sampai bentuk tepung ayam menjadi keriting..
  4. Haluskan bumbu bawang putih dan cabe..
  5. Kemudian geprek ayam dengan bumbu cabe yang sudah dihaluskan dan taburi keju parut di atasnya..
  6. Ayam geprek keju pun siap untuk dinikmati dan sajikan dengan nasi hangat✨.

Ayam geprek (Hanacaraka: ꦄꦪꦩ꧀ ꦒꦼꦥꦽꦏ꧀) adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak. Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia, tetapi asal mula ayam geprek berasal dari kota Yogyakarta. Geprek adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang berarti "dipukul. Peluang usaha ayam geprek merupakan peluang usaha yang lagi booming saat ini. Karena memang usaha ayam geprek menjanjikan keuntungan yang luar biasa.

Baca Juga  Recipe: Perfect Ayam (sisa) pedas manis

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!