Resep 25. Ayam Geprek Bensu kw yang Bikin Ngiler

Resep 25. Ayam Geprek Bensu kw yang Bikin Ngiler

25. Ayam Geprek Bensu kw. Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori. Pernah makan ayam geprek bensu waktu ke bekasi, ketagihan rasanya. Lihat juga resep Ayam Geprek Bensu KW enak lainnya.

25. Ayam Geprek Bensu kw Pengen mkan ayam geprek bensu yg fenomenal itu looooo. Tp apa daya kl mau beli harus ke denpasar barat di jln mahendradatta, jauh ny itu lo. Scara aq tinggal ny kan di daerah kabupaten,.(yaudah la yah g prlu di bahas??? Ya syudah lah plototin hp smbil.

Lagi mencari ide resep 25. ayam geprek bensu kw yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 25. ayam geprek bensu kw yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 25. ayam geprek bensu kw, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 25. ayam geprek bensu kw yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori. Pernah makan ayam geprek bensu waktu ke bekasi, ketagihan rasanya. Lihat juga resep Ayam Geprek Bensu KW enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 25. ayam geprek bensu kw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 25. Ayam Geprek Bensu kw memakai 16 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Baca Juga  Download Resep Ayam Panggang Bumbu Rujak Spesial Gif

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 25. Ayam Geprek Bensu kw:

  1. Ambil 1 Dada Ayam belah 4.
  2. Sediakan 1/2 buah Perasan Air Jeruk Nipis.
  3. Ambil 2 siung Bawang Putih, haluskan.
  4. Gunakan 1/2 sdt Merica bubuk.
  5. Siapkan 1 sdt Kaldu bubuk (Royco, boleh apa saja sesuai selera).
  6. Ambil 2 sdt Garam (sesuai selera).
  7. Gunakan 1 butir Telur.
  8. Sediakan Secukupnya Minyak untuk menggoreng.
  9. Ambil Bahan Pelapis :.
  10. Gunakan 100 gr Tepung Terigu Serbaguna.
  11. Ambil 20 gr Tepung Maizena.
  12. Gunakan Sambal Geprek :.
  13. Ambil 30 buah Cabai Rawit Merah.
  14. Gunakan 2 siung Bawang Putih.
  15. Siapkan Secukupnya Garam dan Kaldu bubuk.
  16. Gunakan Secukupnya Minyak Panas (siram langsung ke sambal).

Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Sajiansedap.com – Selama ini, resep rahasia Ayam Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu tertutup rapat. Ternyata, membuat ayam geprek dengan kulit renyah tanpa menyerap minyak ala Ayam Geprek Bensu semudah membalikkan telapak tangan.

Cara menyiapkan 25. Ayam Geprek Bensu kw:

  1. Cuci ayam kemudian beri perasan air jeruk nipis diamkan 10 menit cuci kembali.
  2. Masukkan ayam ke dalam wadah, tambahkan bumbu halus & aduk rata, kemudian tutup wadah simpan dalam kulkas. (Saya bumbuin malam hari, besok paginya baru diolah).
  3. Keluarkan ayam dr kulkas, masukkan telur & aduk rata. Masukkan ke dalam bahan pelapis sambil dicubit2 kemudian celupkan kembali ke sisa telur.
  4. Masukkan kembali ke bahan pelapis sambil dikibas (supaya terbentuk keritingnya).
  5. Panaskan minyak dengan api sedang, kemudian goreng ayam hingga kecoklatan, tiriskan.
  6. Uleg semua bahan sambal, siram dengan minyak panas.
  7. Ayam Geprek siap disajikan.
Baca Juga  Bagaimana Membuat Pecel Lele Lamongan yang Sempurna

Sepertinya menu ini yang jadi andalan di restoran ayam geprek Bensu ini. Seporsi nasi, ayam geprek dibalut keju yang meleleh dan sambal rawit super pedas yang bikin anda berkeringat. Selain itu masih ditambah dengan gurihnya telur dadar. Mereka meminta Jordi Onsu menjadi manajer operasional. Geprek Bensu KW Tuai Komplain, Netizen Beberkan Fakta Mengejutkan!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 25. ayam geprek bensu kw yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!