Recipe: Appetizing Roti tawar abon sapi

Roti tawar abon sapi. Panggang pizza roti tawar dengan api kecil selama lima menit. Setelah matang, angkat dan sajikan dengan saus supaya lebih enak. Cara membuat: Campur tepung terigu dan ragi instan, kemudian buat lubang di tengahnya, dan tuangkan susu cair sedikit Semua pada tau roti tawar kan?

Roti tawar abon sapi Jadi di resep kali ini, kita coba bikin roti gulung abon yuk. Biar praktis dan mudah kita pake roti tawar aja yaaa. Video resepnya udah tayang di channel youtube.com/Hurulainiwulandari. You can cook Roti tawar abon sapi using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti tawar abon sapi

  1. It’s 6 lembar of roti tawar kupas.
  2. You need secukupnya of Abon sapi/abon ayam.
  3. It’s secukupnya of Mayonaise.
  4. It’s of Susu kental manis (boleh di skip).

Link ada di bio/profil, ata bisa langsung klik ini : https. Abon sapi biasa disajikan sebagai lauk pendamping nasi atau isian roti. Selain karena rasa keringnya yang gurih khas daging sapi, abon sendiri tahan lama. Abon juga bisa menjadi lauk penyelamat kala tidak ingin/sempat memasak.

Roti tawar abon sapi step by step

  1. Giling roti tawar sampai pipih, oles dengan mayonaise (campur dengan susu kental manis bila suka), taburkan abon, kemudian gulung.
  2. Panaskan teflon, letakkan roti abon yang sudah digulung, tunggu sampai warna agak kecoklatan, balik masing² sisi agar merata. (Tidak menggunakan margarin agar crispy dibagian luar).
  3. Setelah matang, angkat dan celup ujung2 roti dengan mayonaise dan kemudian celup ke abon agar terlihat cantik ?.
  4. Roti tawar abon siap disajikan.

Yuk buat sendiri abon anda supaya lebih aman & bersih dengan resep. Roti Abon Premium adalah roti yang dibuat dengan adonan Premium Quality dengan ukuran adonan standard Diana Bakery dengan topping Abon Sapi diatasnya. Berikut resep cara memasak untuk Membuat Membuat Risoles Roti Tawar isi Daging sapi – solusi sarapan sehat bagi Anak Anda dan keluarga dirumah. Kenapa bagus?, risoles ini sudah mencakup bahan seperti roti, telur, susu, daging sapi, dan sayuran, sehingga sudah menyediakan gizi yang. resep roti gulung abon dan cara membuat roti gulung isi abon sapi lengkap tips bikin roti gulung abon sapi ala breadtalk serta resep floss roll bun anti gagal. Resep Roti Gulung Abon – Kemarin ceritanya habis bikin roti gulung abon Bun.

Baca Juga  How to Cook Appetizing 13. Pepes Jamur Tiram + Tahu