Easiest Way to Cook Appetizing Cenil Mie Pelangi a.k.a minas

Cenil Mie Pelangi a.k.a minas. Lihat juga resep Mi Sehat Pelangi, non MSG enak lainnya. Pernahkah anda mecoba mie pelangi?, atau anda pernah mencicipi mie pelangi?. Apakah anda tahu cara membuat mie pelangi?.

Cenil Mie Pelangi a.k.a minas CENIL PELANGI // Masak buat suami Bule. Selain mie pelangi, juga akan dijual jus buah aneka rasa sebagai minuman yang berserat tinggi dan mampu menghilangkan dahaga konsumen mie pelangi. Pembuatan mie pelangi a) Campur tepung terigu, sagu, telur, garam, aduk rata. You can cook Cenil Mie Pelangi a.k.a minas using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cenil Mie Pelangi a.k.a minas

  1. You need 1 lembar of mie jagung.
  2. Prepare 1/2 buah of nanas.
  3. It’s 1/2 sdt of garam.
  4. You need 8 sdm of gula pasir.
  5. It’s 10 sdt of tapioka.
  6. It’s 1/2 bungkus of agar agar.
  7. Prepare of Topping.
  8. Prepare of Kelapa parut yang sudah dikukus dan ditabur gula.

Kue cenil adalah kudapan yang cukup populer di Indonesia, yang berasal dari Jawa Tengah. Warnanya yang semarak membuat camilan ini jadi favorit hampir semua orang mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Rasanya pun sangat nikmat dengan teksturnya yang kenyal. Contact Mie ayam pelangi on Messenger.

Cenil Mie Pelangi a.k.a minas instructions

  1. Rebus mie jagung sampai lunak lalu tiriskan.
  2. Blender nanas dengan ditambahkan air sampai halus.
  3. Masukkan nanas yang sudah diblender ke dalam mie, lalu tambahkan gula, garam, tapioka, dan bubuk agar-agar. Aduk rata.
  4. Bagi adonan Tambahkan pewarna makanan, kemudian tata diatas loyang yang sudah dioles minyak goreng.
  5. Kukus selama 25 menit.
  6. Potong sesuai selera dan siap dibalur dengan parutan kelapa yang sudah dikukus.
  7. Siap disajikan.
Baca Juga  Resep Pecel lele rumahan, Bikin Ngiler

Yu aahh yng mau nyobain mie ayam pelangi. Penganggaran produksi ASPEK KEUANGAN ASPEK LINGKUNGAN a. Sesuai namanya, Pelangi Ayam Mie hadir dengan layar warna ceria yang menciptakan selera. Jika mie olahan biasanya polos, Anda akan menemukan penawaran dengan pola hijau, kuning dan merah di sini. Meskipun penampilannya menarik, Friends Traveler tidak perlu khawatir.