Recipe: Perfect Steak Ayam

Steak Ayam. Berbagai Cara Membuat Steak Ayam dengan Variasi Saus. Lihat juga resep Chicken steak black pepper @la resto enak lainnya. Resep dan cara membuat steak ayam yang enak Bahan steak ayam adalah Tepung terigu secukupnya (saya pakai segitiga biru).

Steak Ayam Steak ayam goreng mulai banyak digemari seiring dengan cita rasanya yang sesuai dengan lidah Mau tahu bagaimana cara membuat steak ayam spesial. Inilah rahasia resep steak ayam goreng. Resep dan Cara Membuat Steak Ayam – Sudah pernah makan Steak kan? You can have Steak Ayam using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Steak Ayam

  1. You need 200 gr of dada ayam.
  2. Prepare of Lada putih bubuk.
  3. You need of Lada hitam bubuk.
  4. Prepare of Kaldu ayam bubuk.
  5. You need of Garam.
  6. Prepare of Margarine.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih.
  8. It’s of Minyak goreng.

Tapi tahukah kamu kalau steak sebenarnya bukanlah makanan yang berasal dari Indonesia, melainkan jenis makanan barat? Lagi pengen makan steak ayam tapi duit di dompet gak mencukupi? Mending masak sendiri aja, gak perlu beli, resep steak ayam ini juga bisa dibilang menu makanan di restauran, sekarang saya akan. Hasilnya crispy, mirip seperti yang dijual di restoran.

Steak Ayam step by step

  1. Belah2 sedang dada ayam, lalu masukkan garam, lada bubuk, kaldu ayam. Baluri secara merata..
  2. Panaskan margarine. Lalu masukkan ayam yg telah dibaluri bumbu. Masak bolak balik. Setelah itu masukkan geprekan 2 siung bawang putih. Lalu masak ayam hingga matang..
  3. Steak ayam siap disantap dengan cocolan saus sambal..

Resep cara membuat steak ayam yang hasilnya crispy seperti di restoran, tenyata tidak sulit. Resep Steak Ayam – Steak atau steik sebenarnya adalah sebutan untuk sepotong besar daging yang biasanya berupa daging sapi. Namun, daging ayam juga seringkali dipotong menjadi steak. Harga ayam yang relatif murah membuat steak ayam menjadi alternatif makanan ala barat dengan harga terjangkau. Resep Steak Ayam Brown Sauce ( Chicken Steak ).

Baca Juga  How to Make Delicious Sop Bening Daging Sapi