Easiest Way to Prepare Yummy Nugget Tempe Ayam

Nugget Tempe Ayam. Nugget ayam tempe Cocok banget buat lauk sikecih nih, Cobain yuk. Halllo , apa kabar semua ? Dahsyat yah pasti , semoga kita diberkati oleh kebajikan dan kelimpahan juga kesehatan dari Tuhan setiap hari yaah.nah.masak.

Nugget Tempe Ayam Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Nugget tempe siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Lihat juga resep Stick Nuget Tempe enak lainnya..dari nugget ayam, nugget sayur, nugget ikan, nugget tahu, nugget tempe, nugget wortel dan lain lain Cara membuat Nugget Sayur Wortel. · Pertama campurkan ayam yang sudah digiling dengan. You can have Nugget Tempe Ayam using 19 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nugget Tempe Ayam

  1. It’s of Bahan Utama :.
  2. You need 100 gram of tempe.
  3. Prepare 100 gram of ayam fillet.
  4. Prepare 1 buah of wortel, parut.
  5. You need 1 batang of daun bawang, iris halus.
  6. Prepare 3 sdm of terigu.
  7. You need 1 butir of telur.
  8. You need Secukupnya of minyak untuk olesan.
  9. You need of Bumbu Halus :.
  10. It’s 3 siung of bawang putih.
  11. You need 1/2 sdt of merica bubuk.
  12. It’s 1/2 sdt of gula.
  13. Prepare 1 sdt of garam.
  14. You need of Pelapis basah :.
  15. You need 3-4 sdm of terigu.
  16. It’s 1/4 sdt of kaldu bubuk.
  17. Prepare Secukupnya of air.
  18. Prepare of Pelapis kering :.
  19. You need Secukupnya of tepung panir.

Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam Nugget ayam terdiri dari daging ayam yang dicincang halus, sehingga anda tak perlu lagi. Cara Membuat Nugget Ayam – Bagi Anda yang suka mengkonsumsi daging ayam pasti sudah tahu dengan makanan olahan praktis yang satu ini, yaitu Nugget Ayam. Resep nugget ayam berikutnya adalah resep nugget ayam yang lebih sehat. Resep ini sangat cocok untuk melengkapi nutrisi pada anak yang sulit makan sayur.

Baca Juga  Recipe: Perfect RENDANG DAGING AYAM KHAS BUMBU PADANG MOM 'K2'

Nugget Tempe Ayam step by step

  1. Blender ayam dan tempe..
  2. Campurkan semua bahan dan bumbu halus, kecuali minyak. Aduk sampai rata..
  3. Kukus sampai matang di loyang yang sudah dioles minyak. Tunggu dingin, potong sesuai selera..
  4. Celup dalam pelapis basah lalu ke pelapis kering. Simpan di wadah kedap udara, simpan di kulkas. Goreng bila mau dimakan..
  5. Sajikan..

Ada nugget ikan, nugget tahu, nugget daging sapi, dan nugget tempe Masukkan daging ayam yang sudah digiling halus, wortel yang telah diparut kasar, dan daun bawang yang sudah diiris halus. Benar-benar resep rumahan yang simpel, tidak membutuhkan alat khusus seperti gilingan daging. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Hingga saat ini nugget ayam seringkali.