Easiest Way to Make Perfect Tahu bakso (ayam)

Tahu bakso (ayam). Haluskan Daging Ayam Fillet, saya diblender dengan sedikit air. Resep Tahu Bakso Ayam Kukus Super Enak Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bagi anda yang suka makan bakso dan ingin mencoba dengan.

Tahu bakso (ayam) Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun. Tahu diisi bakso ayam dan daging dicampur tepung aci. Selain mudah dibuat, tahu bakso ayam Mau coba membuat tahu bakso di rumah? You can have Tahu bakso (ayam) using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tahu bakso (ayam)

  1. It’s 200 gr of ayam fillet, giling.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih, haluskan.
  3. Prepare 15 sdm of tepung tapioka.
  4. Prepare 2 sdt of garam.
  5. You need 1 sdt of kaldu jamur.
  6. You need 1/2 sdt of merica bubuk.
  7. You need 1 lembar of daun bawang.
  8. Prepare 1 buah of putih telur.
  9. You need 80-100 ml of air es.

Berikut resep tahu bakso seperti dalam buku "Gurih. Tahu bakso ayam bisa disajikan sebagai lauk atau camilan dengan cocolan saus kacang. Selain daging sapi biasanya dipakai daging ayam, daging babi yang dicampur dengan udang. Tahu bakso juga bisa disajikan goreng.

Tahu bakso (ayam) step by step

  1. Rendam tahu dengan air garam selama 15 menit. Lalu tiriskan..
  2. Haluskan bawang putih. Siapkan ayam yang sudah digiling. Disini sy kebetulan ada stok ayam giling di freezer. Kalo kebetulan ayam fillet nya belum digiling, bawang nya bisa sekalian dihaluskan bareng ayam..
  3. Siapkan wadah, lalu campurkan semua bahan. Aduk rata. Tambahkan air es sedikit demi sedikit. Aduk dan campur sampai rata..
  4. Belah tahu di bagian tengah. Lalu isi dengan adonan ayam sampai penuh. Lakukan sampai habis..
  5. Kukus selama 15 menit..
  6. Bisa dimakan langsung atau digoreng dulu. Sisanya bisa disimpan di freezer..
  7. Tahu bakso siap disajikan dengan cabe rawit. Mantaabb. Semoga bermanfaat ?.
Baca Juga  Recipe: Yummy Cenil Nutrijel Rasa Buah

Perbedaan tahu bakso dan bakso tahu. Tahu bakso Semarang, yang cara masaknya hanya digoreng atau dikukus Campurkan daging sapi, daging ayam, tepung kanji, telur, bawang merah dan. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga. Resep Kuah Bakso – Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini.