Recipe: Delicious Tahu Kecap

Tahu Kecap. Lihat juga resep Tahu kwalik & sambal kecap enak lainnya. Sehat bergizi dan sangat mudah di buat. Resep Tahu Masak Kecap, Meriahkan Santap Malam Bersama Keluarga.

Tahu Kecap Masakan tahu kecap ini mudah dibuat dan rasanya pun enak. Tentang takaran bumbu terserah saja sesuai selera. Sayur tahu kecap ini sangat pas melengkapi menu makan anda dan keluarga. You can cook Tahu Kecap using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tahu Kecap

  1. You need 3 bh of tahu (potong kotak-kotak).
  2. It’s 3 of cabe merah kriting.
  3. Prepare 3 of bawang merah.
  4. You need 2 of bawang putih (cincang).
  5. It’s Secukupnya of kecap.
  6. You need of Garam.
  7. You need of Kaldu bubuk.
  8. You need Sedikit of air.

Karena kehadirannya ini akan membuat acara makan anda bersama keluarga menjadi lebih spesial. Masukkan tahu dan tumis bersama bawang dan cabai, lalu masukkan daun bawang aduk sebentar. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya, aduk. Masukkan kecap manis dan saus teriyaki.

Tahu Kecap instructions

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Tumis bumbu hingga harum.
  3. Masukan tahu masak sebentar lalu masukan air, kecap, garam, kaldu bubuk. Aduk, tes rasa. Masak hingga air menyusut.
  4. Tahu kecap siap disajikan. Selamat menikmati, selamat mencoba..
  5. Mudah bukan?.

Resep Tahu Kecap Bango Manis Gurih Sederhana Spesial Asli Enak. Keistimewaan masakan ini karena pakai kecap bango. Sebenarnya ada banyak sekali varian macam-macam jenis masakan. Resep Tahu – Indonesia adalah negara yang kaya akan makananya, Termasuk juga Tahu. Tahu merupakan salah satu olahan kedelai yang populer di indonesia.