Resep Nasi Goreng Sosis Telur, Bisa Manjain Lidah

Resep Nasi Goreng Sosis Telur, Bisa Manjain Lidah

Nasi Goreng Sosis Telur. Check Out Nasi Goreng On eBay. Lihat juga resep Nasi Goreng Sosis Telur enak lainnya. Lihat juga resep Nasi goreng dan sosis goreng tepung enak lainnya.

Nasi Goreng Sosis Telur Mulai dari sosis ayam, sosis sapi dan lain sebagainya. Sosis sendiri bisa diolah menjadi berbagai makanan lezat. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng.

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng sosis telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sosis telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sosis telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng sosis telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Check Out Nasi Goreng On eBay. Lihat juga resep Nasi Goreng Sosis Telur enak lainnya. Lihat juga resep Nasi goreng dan sosis goreng tepung enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng sosis telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Sosis Telur memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Sosis Telur:

  1. Sediakan Nasi putih.
  2. Sediakan Sosis ayam (secukupnya).
  3. Gunakan 2 butir telur ayam.
  4. Sediakan 1 siung bawang putih.
  5. Gunakan 1 siung bawang merah.
  6. Ambil 2 cabe rawit.
  7. Sediakan Kecap manis.
  8. Siapkan Minyak goreng.
  9. Sediakan Royco (kaldu ayam).
Baca Juga  Recipe: Tasty Cenil Bihun Strawberry ?

Lihat juga resep Nasi gulung telur isi nori dan sosis enak lainnya. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng. Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan campuran sosis, bakso dan telur. Selain lezat, cara masak nasi goreng sosis juga sangat praktis.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Sosis Telur:

  1. Iris tipis,cabe,bawang putih, bawang merah..
  2. Panaskan minyak kemudian masukan bahan yang sudah di iris tipis tadi,pasak hingga harum..
  3. Masukan telur kemudian orak arik.kemudian masukan sosis nya..
  4. Masukan nasi kemudian aduk rata,tambahkan kecap manis,royco,garam secukupnya..
  5. Aduk rata kemudian tes rasa.Sesudah matang kemudian terakhir untuk toping nya saya tambahkan juga telur dadar..

Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, ataupun nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet. Begitu juga ada yang disajikan dengan sosis dan bakso. Kamu bisa memasak nasi goreng sesuai dengan selera dan kreasimu. Cara membuat nasi goreng ini terbilang mudah dan kamu bisa bikin sendiri di rumah. Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, atau nasi goreng yang dibungkus dengan telur omelet.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Sosis Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!