Recipe: Perfect Pastel isi smoke beef dan keju melt

Pastel isi smoke beef dan keju melt. Kali ini saya membuat video Resep dan Cara membuat Risoles. Selanjutnya apabila kulit dan isian risoles telah dibuat, maka kita tinggal memasukan isian tersebut ke dalam kulitnya. Aduk hingga keju lumer dan saus mendidih.

Pastel isi smoke beef dan keju melt Mulai dari pastel coklat, pastel isi abon, pastel daging dan masih banyak lagi yang lainnya. kemudian gilas tipis setiap potongan dan isilah isi kentang bumbu kari atau isian lain sesuai dengan Tutup sisa adonan kulit dengan rapat, lalu oleskan kuning telur dan taburan keju yang sudah di parut. Smoking beef over low heat develops the beef's natural flavors while creating a tender roast that melts in your mouth. Smoking a roast over low-heat brings the beef's natural flavors to life creating a tender, juicy roast that melts in your mouth. resep cara membuat pastel. You can cook Pastel isi smoke beef dan keju melt using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pastel isi smoke beef dan keju melt

  1. It’s 300 gr of tepung terigu protein sedang.
  2. You need 100 gr of margarin.
  3. Prepare 1 of telur.
  4. You need 1/4 sdt of garam.
  5. It’s 50 ml of air.
  6. It’s 200 ml of minyak goreng.
  7. You need of Bahan isian:.
  8. It’s 10 lembar of smoke beef.
  9. It’s 1/2 balok of keju melt.
  10. It’s of Arigano kering.

Pastel adalah salah satu kudapan yang sering kali kita temui di berbagai penjual kue basah di indonesia. The smoking process brings out the beefy succulence while maintaining its firm texture. Next time you don't know what to cook, try out this cow tongue recipe ! A smoked beef tongue is tasty all by itself.

Baca Juga  How to Cook Tasty Sayur daun ubi sambal + ikan teri (no santan)

Pastel isi smoke beef dan keju melt step by step

  1. Campur semua bahan, kecuali air. Aduk rata semuanya, masukkan air bertahap, aduk rata dan uleni sampai kalis. Diamkan adonan selama 30 menit..
  2. Siapkan isiannya: potong sesuai selera smoke beef, lalu masak di atas pan tanpa minyak sampai matang. Potong dadu kecil atau sesuai selera keju melt nya..
  3. Setelah 30 menit, bagi adonan menjadi masing2 25gr, kemudian gilas membentuk lingkaran. Isi adonan kemudian lipat lalu bentuk (plintir) sprti pastel umumnya. Sisihkan.. lakukan seperti ini sampai adonan habis..
  4. Panaskan minyak di atas wajan, minyak agak banyak dan baru. Goreng dg api sedang cenderung kecil, masak sampai kecoklatan lalu balik. Tunggu sampai kecoklatan sekali lagi, angkat dan tiriskan..
  5. Dan pastel kesukaan anak2 siap disajikan? selamat mencoba.. semoga suka❣⚘.

Slice it thinly and top it off with a condiment like horseradish for a melt-in-your-mouth experience. Bentangkan kulit, kemudian isi dengan potongan smoked beef, potongan telur rebus, sedikit keju parut, dan sedikit mayonaise lalu lipat kulit risoles seperti amplop, sisihkan. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan. Pastel bisa langsung dimakan, dicocol dengan saus sambal. This tender and delicious smoked corned beef is a must try recipe.