How to Make Perfect Nasi goreng hongkong smoke beef

Nasi goreng hongkong smoke beef. Bahan-bahan nasi goreng smoke beef nasi,telur,daun bawang smoke beef,bawang,garam,kecap. Salah satu nasi goreng khas Indonesia adalah nasi goreng rumahan spesial yang dapat anda hidangan menjadi menu utama di tengah keluarga. Untuk anda yang akan membuatnya di rumah, tidaklah sulit.

Nasi goreng hongkong smoke beef Tenang, nggak perlu terbang jauh ke Hongkong untuk menikmati nasi goreng ini. Nasi goreng Hongkong yang identik dengan warna putihnya ini juga bisa kamu bikin sendiri di rumah kok. Resep dengan petunjuk video: Nasi goreng putih tanpa kecap ala Hongkong dengan isian yang dapat Panaskan sedikit minyak, masukkan beef salami lalu masak hingga setengah matang. You can cook Nasi goreng hongkong smoke beef using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng hongkong smoke beef

  1. It’s 300-400 gr of nasi.
  2. Prepare 3 lembar of smoke beef, potong kotak kecil.
  3. It’s 1 butir of telur.
  4. It’s 3 siung of bawang merah, cincang.
  5. You need 2 siung of bawang putih, cincang.
  6. You need 2 sdt of saus tiram.
  7. Prepare 1 sdt of minyak ikan.
  8. Prepare 1/2 sdt of kecap asin.
  9. It’s 1/2 sdt of lada bubuk.
  10. It’s 2 sdm of minyak.

Tambahkan nasi, masak dengan api besar lalu aduk rata. Bumbui dengan kecap ikan, kecap inggris. Cara membuat nasi goreng Hongkong pun bisa dibilang cukup sederhana. Meski begitu, untuk urusan rasa tentunya tak kalah lezat dan nagih.

Nasi goreng hongkong smoke beef step by step

  1. Panaskan minyak. Tumis bawang merah sampai harum.
  2. Masukkan smoke beef, tumis sampai harum, lalu masukkan bawang putih…
  3. Masukkan telur, lalu diorak arik…
  4. Masukkan nasi dan bumbu lainnya.. masak hingga matang.
Baca Juga  Recipe: Yummy Daun Ubi jalar bumbu terasi

Selain itu, Kamu juga bisa mencoba nasi goreng Hongkong spesial dengan menambahkan beberapa bahan tambahan yang Kamu sukai. Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba membuat nasi goreng ala Hongkong? Masukkan nasi dan Sajiku® Bumbu Nasi Goreng Ayam, aduk rata, masak hingga matang. Menu nasi goreng kini di Indonesia bukan saja untuk sarapan pagi tapi juga untuk makan siang, makan malam yang penting perut kenyang. Menu nasi goreng mungkin mudah ditemukan di setiap kota, bahkan di semua negara di dunia.